https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A5S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A5S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A5S Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A5S Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Evercoss A5S dan Spesifikasi Lengkap Hp Evercoss A5S. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Evercoss kembali meluncurkan smartphone android murah terbarunya berlabel Evercoss A5S. Pabrikan evercoss merupakan produsen perangkat seluler lokal yang rajin memperkenalkan smartphone android ke pasaran yang memiliki spesifikasi terbilang cukup maksimal dengan dukungan fitur yang baik.

Dan satu lagi, kelebihan dari smartphone android besutan vendor Evercoss adalah harga jual yang beritu terjangkau maka tak heran jika banyak diburu oleh pecinta gadget android di tanah air. Kita akan ulas spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh ponsel murah ini.

Evercoss A5S merupakan ponsel android murah terbaru yang diluncurkan oleh Evercoss yang memiliki spesifikasi yang cukup baik menginggat harga jual yang begitu murah. Evercoo A5S mengusung layar sentuh berdiagonal 4.3 inci yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 piksel. Layar yang sama dengan yang dimiliki oleh Galaxy Core.

Meski memiliki harga yang begitu murah namun Evercoss A5S menawarkan kinerja ponsel yang sangat baik. Untuk segi performa, Evercoss A5S mengusung prosesor dual core 1.3GHz plus RAM sebesar 256MB serta mengadopsi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang tentunya sudah support untuk aplikasi BBM For Android.

Sisi konektivitas yang dimiliki oleh HP Murah terbaru milik Evercoss ini beberapa diantaranya adalah 3G HSDPA, Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, dan GPS. Namun sayangnya, memory internalnya yang terbilang kecil yakni hanya 512MB tentu harus pintar dalam mengatur dan memilih file serta dokumen penting saja yang perlu disimpan karena keterbatasan tempat.

Ponsel yang dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 1.500mAh ini dijual dengan harga kisaran Rp. 700 ribuan. Harga yang terbilang murah dengan spesifikasi smartphone android yang cukup bagus. Evercoss A5S tersedia dalam berbagai warna yaitu hitam, putih, merah, dan abu-abu.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A5S Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id