https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A28T Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A28T Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A28T Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A28T Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Evercoss A28T dan Spesifikasi Lengkap Hp Evercoss A28T. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Menggunakan smartphone berlayar sentuh terasa sedikit mengganggu dalam proses pengetikan. Oleh karena Evercoss mencoba memberikan solusi dengan menghadirkan Evercoss A28S. Evercoss A28T ini hadir dengan keyboard QWERTY yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Dan baru-baru ini kabarnya Evercoss telah merilis ponsel tersebut bersama beberapa ponsel lainnya yaitu Evercoss A28T dan A5S.

Evercoss A28T dibekali dengan layar berukuran 3.2 inci serta beresolusi VGA atau yang setara dengan 320 x 240 piksel. Pada bagian dapur pacunya, smartphone ini ditenagai dengan ketangguhan prosesor dual-core 1GHz. Dilengkapi juga dengan RAM 256 MB serta memori internal sebesar 512 MB.

Tak mau ketinggalan dengan smartphone lainnya, Evercoss A28S ini juga dibekali dengan dual kamera. Masing-masing kamera ini yaitu kamera belakang 2 megapiksel serta kamera depan 1.3 megapiksel.

Walau hadir menyasar kalangan menengah kebawah, smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 3G, Wi-Fi dan fitur Dual SIM GSM. Dengan fitur yang dibawanya ini, menjadikan ponsel ini cepat dalam akses data aplikasi BBM dan WeChat.

Dipasaran, Evercoss A28S ini akan hadir dengan berbagai pilihan warna yaitu seperti abu-abu, merah hitam, putih biru, dan hitam. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp. 700 ribuan per unitnya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A28T Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id