https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Sony Xperia Z2 dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z2. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Sony Xperia Z2 HP Android KitKat Quad Core Dengan Kamera 20,7 MP – Untuk menghadapi persaingan ketat di pasar gadget dunia, Sony rupanya memiliki perangkat andalan yang tampil dengan performa yang tangguh dan tertanam sensor kamera yang powerfull, sehingga membuat perangkat ini tampil sebagai smartphone kelas premium.

Perangkat Sony tersebut merupakan varian dari Xperia Z dan merupakan generasi penerus dari Xperia Z1, yang diberi label Sony Xperia Z2.

Pada bagian layar, Sony Xperia Z2 memiliki panel layar berukuran 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan mencapai 424ppi, layar tersebut telah mengusung teknologi IPS LCD dilengkapi dengan fitur layar sentuh Multi-Touch yang bisa di sentuh hingga 10 titik sentuhan. Kemudian untuk layarnya pun telah diproteksi oleh Shatter proof and scratch-resistent glass. Serta tertanam teknologi Triluminos dan Live color LED yang disebut X-Reality yang membuatnya mampu bertahan dalam air.

Sony Xperia Z2 diklaim merupakan perangkat dengan kamera terbaik, berbekal kamera belakang berukuran 20,7 MP yang mampu merekam video beresolusi 4K, menariknya lagi, kamera ini juga telah tertanam teknologi SteadyShot untuk menghasilkan video yang lebih smooth. Kemudian selain kamera belakang yang tampil powerfull, terdapat juga kamera depan berukuran 2,2 MP. Dengan kedua kamera tersebut, Sony Xperia Z2 tampil tangguh dan sangat cocok untuk para pengguna yang memiliki hobi atau pekerjaan dibidang fotografi.

Keunggulan lainnya, terdapat pada kinerja perangkat, yang telah berbekal prosesor Quad Core berkecepatan 2,3 GHz memakai chip Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 dipadukan RAM 3 GB, pengguna akan merasakan pengalaman baru luar biasa dengan kinerja yang ditawarkan Sony Xperia Z2.

Selain itu, Sony Xperia Z2 telah memakai chip grafis Andreno 330, dan tersedia memori internal 16 GB yang berekspansi dengan slot MicroSD hingga 62 GB. Sony Xperia Z2 disuplay oleh daya baterai Li-Ion sebesar 3000 mAh, dan tentunya smartphone ini telah berjalan pada Android 4.4.2 KitKat.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi terkait harganya, tapi menurut kabar Sony Xperia Z2 ini akan meluncur dipasaran sekitar bulan Maret 2014. Jika Anda tertarik dengan smartphone bertenaga Qualcomm Snapdragon 800, mari nantikan kabar terbaru selanjutnya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id