https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A7T Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A7T Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A7T Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A7T Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Evercoss A7T dan Spesifikasi Lengkap Evercoss A7T. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Perusahaan lokal yang memang menarjetkan ingin menembus sampai ke pasar ponsel dunia ini memeng baru-baru ini meramaikan berita di berbagai media sosial, salah satunya di televisi yang memberikan iklan prodak terbarunya ini dengan penuh kemewahan. Dan hal ini di lakukan untuk dapat terus mendongkrak popularitas nama evercoss sendiri di mata publik, kususnya bagi warga Indonsesia sendiri.

Dan dengan memberikan promosi yang begitu banyaknya di berbagai media sosial ini, memang berdampak positif bagi perusahaan tersebut. Karena dengan gencarnya promosui yang di lakukan untuk prodak terbarunya ini, ponsel Evercoss A7T memang sangat di mininati masyarakat saat ini. Terlebih lagi kehadiran ponsel Evercoss A7T ini memang di kususkan bagi anda para pengguan smartphone android di kalangan menengah kebawah. Di bandrolnya Android Evercoss A7T dengan harga yang murah membuat semakin banyaknya masyarakat yang memnginginkan ponsel terbaru dari vendor lokal ini. Karena dengan hanya bagdet 700 ribuan and semua sudah dapat memiliki ponsel ini.

Dan dengan Harga Evercoss A7T yang murah tersebut ponsel ini memiliki satu kelebihan yang sudah ada di dalammya, yakni ponsel ini sudah dapat anda gunakan untuk BBM tanpa harus anda mendownload di playstore atau market aplilasi di andaroid, karena hadirnya ponsel Evercoss A7T ini memang di rancang untuk anda yang menginginkan aplikasi BBM for android yang memang samapi saat ini masih menjadi aplikasi paling populer di kalangan pecinta android.

Dan untuk anda yang masih merasa penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T ini and juga bisa memyimak ulasann selengkapnya di bawah ini sebelum anda membelinya.

Spesifikasi Evercoss A7T
Dimensi 125mm x 64mm x 10.9mm
Berat 118.1 g
Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches
Jenis layar WVGA, Capacitive touchscreen
Internal 2 GB
Slot microSD, up to 32 GB, 256 MB
Kecepatan 3G HSDPA+ 21Mbps Download/HSUPA+ 5,76Mbps Upload
Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU Dual-core 1.3GHz
Kamera belakang 5MP, autofokus, Video
Kamera depan 1.3MP
Baterai Tipe 1500 mAh

Harga Evercoss A7T
Harga Evercoss A7T Baru: Rp 775.000,00
Harga Evercoss A7T Bekas: Rp -

Dengan harga yang terbilang cukup murah tersebut ponsel ini sudah di lengkapi dengan Spesifikasi CPU Dualcore yang bisa membuat and merasa nyaman saat menggunakannya. Selain spesifikasi dualcore yang di milikinya, Android Evercoss A7T ini juga memiliki fitur Dual SIM yang bekerja pada jaringan GSM dengan jaringan 3G HSDPA. Dan untuk layarnya sendiri, Evercoss A7T ini memiliki bentang layar yang beukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel, namun sayangnya jenis layar yang di gunakan masih sedikit biasa, karena jenis yang di gunakan adalah WVGA, Capacitive touchscreen.

Untuk bagian kamera, ponsel terbaru dari vendor lokal ini memberikan Kamera belakang dengan resolusi 5MP yang di lengkapi dengan fitur autofokus dan Video, sedangkan untuk kamera depannya hanya di bekali dengan 1.3MP.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A7T Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id