https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Liquid Z5 dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z5. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Pihak Acer Indonesia telah resmi meluncurkan varian smartphone android Acer Liquid Z5 ke pasaran indonesia dengan harga Rp. 2.299.000 atau tepatnya Rp 2,3 juta dan kabarnya ponsel ini akan tersedia pada akhir bulan februari tahun 2014 ini. Acer Liquid Z5 merupakan smartphone android kelas menengah yang diperkenalkan pihak Acer pada bulan januari tahun 2014 ini dan secara bersamaan juga di rilis resmi ke pasaran. Tidak perlu menunggu waktu lama untuk melihat produk terbaru tersebut meluncur ke pasaran tanah air.

Acer Liquid Z5 dijual dikisaran harga Rp. 2 jutaan dan akan bersaing dengan smartphone android milik vendor terkenal samsung yang menjadi salah satu ponsel android populer di indonesia yakni Galaxy Ace 3 dan ponsel unggulan dari vendor Sony yakni Sony Xperia M yang juga menjadi salah satu armada unggulan dalam hal penjualan.

Acer Liquid Z5 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran cukup besar yakni 5 inci, Phablet android terbaru milik acer ini memiliki resolusi layar FWVGA 480 x 854 piksel serta mengusung sistem operasi android versi terbaru yaitu Android 4.2.2 Jelly Bean seperti kebanyakan ponsel baru saat ini.

Segi performa, Smartphone terbaru Acer Liquid Z5 dibekali pihak vendor dengan chipset Mediatek MT6572 dengan dukungan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz serta dibekali memory RAM sebesar 512MB plus pengolah grafis dari Mali-400MP. Sayang sekali memory RAM yang dibenamkan terbilang kecil.

Untuk urusan kamera juga tak ketinggalan. Acer Liquid Z5 dibekali dengan dua buah kamera dengan resolusi sebesar 5 megapiksel untuk kamera utamanya yang mampu menghasilkan kualitas foto yang begitu baik dan tajam berkat teknologi kamera BSI dengan kemampuan foto dengan aperture f/2.4.

Sisi konektivitas juga lengkap diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, GPS, dan 3G HSDPA. Acer Liquid Z5 dibekali dengan memory internal yang cukup longgar yakni sebesar 4GB dengan dukungan slot microSD sebegai memory eksternal hingga kemampuan menyimpan data hingga 64GB.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id