https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Februari 2014 Maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Liquid Z4 dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z4. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Acer kembali memperkenalkan smarphone android terbarunya yang kali ini bertajuk Acer Liquid Z4 yang hadir dengan dukungan spesifikasi bagus serta harga jual yang terjangkau yakni sekitar Rp.1,6 jutaan. Acer merupakan produsen perangkat seluler yang terbilang aktif dalam meluncurkan produk smartphone android baru ke pasaran. Setelah beberapa waktu lalu acer juga memperkenalkan smartphone android bernama Acer Liquid Z5 untuk pasaran tanah air kini armada smartphone acer bertambah dengan munculnya Acer Liquiad Z4. Kita akan ulas spesifikasinya.

Acer Liquid Z4 merupakan smartphone android untuk kelas menengah ke bawah yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang bagus dengan harga jual yang terjangkau. Smartphone Acer Liquiad Z4 akan bersaing dengan smartphone android kelas 1 jutaan dari vendor lain macam Advan Vandroid S5H yang dijual dengan kisaran harga Rp. 1,6 jutaan.

Acer Liquid Z4 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4 inci namun sayangnya tidak diketahui mengenai berapa besar resolusi yang dimiliki oleh smartphone android Acer Liquid Z4 ini. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung OS Android versi baru yaitu android Jelly bean 4.2.2.

Untuk menghasilkan performa yang bagus, Acer Liquid Z4 ini dibekali dengan kinerja dari prosesor dual core yang berkecepatan 1.3 Ghz serta didukung oleh memory internal yang cukup luas yakni 4GB yang mampu menampung beragam file serta data penting anda dengan aman.

Untuk sektor kamera juga tersedia. Acer Liquid Z4 hadir dengan dukungan kamera utama beresolusi sebesar 5 megapiksel yang dilengkapi dengan LED Flash. Beberapa fitur pendukung yang tersedia didalam ponsel ini adalah fitur launcher bawaan acer dan juga empat mode UI yang dapat dipergunakan seperti Basic, Easy, Classic serta Keypad.

Namun sayangnya, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak acer perihal kapan akan meluncur menyambangi pasaran gadget tanah air indonesia. Kita tunggu saja informasi resmi terbaru dari pihak acer. Update Harga tablet acer bisa anda baca sebagai referensi bacaan terbaru anda.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z4 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

1 comments:

lazada.co.id