https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0. Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Akhir-akhir ini pabrikan Samsung nampak telah melaksanakan strategi baru untuk semakin menguasai smartphone. Jika biasanya para vendor lain akan mengeluarkan produk baru dengan fitur yang lebih baik dari pendahulunya maka kali ini pihak Samsung justru melakukan hal yang sebaliknya. Setelah memperkenalkan Samsung Galaxy Tab 3 7 kali ini Samsung memperkenalkan versi murahnya, yaitu Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.

Di bagian depannya Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7 memiliki layar 7 inci beresolusi 600 x 1024 pixel. Di atas layar juga terdapat lubang earpiece sedangakn bagain bawahnya terdapat sebuah tombol fisik yang di apit oleh 2 buah tombol kapasitif. Tablet ini juga memiliki dimensi yang sedikit lebih besar dari Samsung Galaxy Tab 3 versi original, yaitu 116.4 x 193.4 x 9.7 mm.

Di sektor dapur pacu Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7 mengandalkan chipset Marvell PXA986, Dual-core 1.2 GHz, dan RAM sebesar 1 GB. Untuk mengolah grafisnya tablet yang telah di dukung oleh sistem operasi Android Jelly Beam v4.2 ini juga sudah dilengkapi oleh GPU Vivante GC1000.

Meskipun memiliki harga yang jauh lebih murah dari Samsung galaxy Tab 3 7 versi original, namun tablet ini juga telah di dukung oleh konektivitas 3G yang membuat Anda tidak perlu menggunakan modem eksternal saat tidak berada di area hotspot. Untuk masalah koneksi Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7 juga telah di dukung oleh bluetooth versi terbaru, dan kabel data microUSB.

Di sektor fototgrafi Samsung galaxy Tab 3 Lite 7 mengalami reduksi yang cukup signifikan jika dibandingkan Samsung Galaxy Tab 3. Di mana Samsung Galaxy Tab 3 Lile 7 hanya memiliki sebuah kamera 2 MP yang membuat Anda harus melakukan aktivitas panggilan video ataupun fasilitas face unlock.

Menurut kabar yang beredar, tablet yang di dukung oleh baterai berkapasitas 3600 mAh ini akan di banderol dengan harga kurang dari Rp 2 jutaan dan menjadi Tablet Samsung Termurah untuk saat ini.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite 7.0 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id