https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6 S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6 S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6 S Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6 S Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Febuari 2014 Maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei Ascend P6 S bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Huawei Ascend P6 S. Gadget Terbaru dari Huawei Ascend P6 S Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Baru-baru ini Huawei telah meluncurkan perangkat terbarunya yaitu Huawei Ascend P6 S. Perangkat ini merupakan penerus dari smartphone unggulan Asscend P6. Namun ponsel ini memiliki body yang lebih tipis serta dengan beberapa upgrade.

Smartphone Huawei Ascend P6 S ini hadir dengan ketebalan hanya 6,5 mm. Sedangkan untuk layar yang dibawanya yaitu sebesar 4.7 inci dengan resolusi HD 720p.

Untuk bagian haredwarenya, Huawei Ascend P6 S ini dibekali dengan spesifikasi yang tangguh. Pada bagian dapur pacunya saja, smartphone ini ditenagai dengan osessor quad core 1.6GHz. Selain itu dibantuu pula dengan RAM sebesar 2 GB serta kapasitas memori internal sebesar 16 GB.

Sebagai fitur multi medianya, Huawei Ascend P6 ini hadir dengan dua buah kamera. Masing-masing kamera ini yaitu 8 megapiksel pada bagian belakang serta 5 megapiksel pada bagian depan.

Tak ketinggalan juga pada sisi sistem operasinya ponsel ini telah membawa Android 4.2 Jelly Bean dengan Emotion UI 2.0. Untuk mensuport semua operasional di ponsel ini, Huawei membekalinya dengan baterai berkapasitas sebesar 2.000 mAh.

Mau tahu berapa harga banderol Huawei Ascend P6 ini? Smartphone ini di negara asalnya yaitu China dijual dengan harga sebesar CNY 2.700 atau setara dengan Rp5,3 jutaan.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P6 S Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id