https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Nokia Normady Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Normady Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Normady Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Januari 2014 Febuari 2014 Maret, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Normady bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Nokia Normady. Gadget Terbaru dari Nokia Normady Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Nokia Normady di kabarkan akan menggunakan Android sebagai ponsel jagoan terbaru dari Nokia, menggunakan Android tentu menjadi hal yang baru bagi Nokia, karena selama ini mereka begitu konsisten dalam mengeluarkan handphone berbasis Windows Phone dari Microsft.

Penggunaan Windows Phone sebagai OS Nokia terasa kurang dalam mengembalikan kejayaan Nokia yang terus pudar di gerus oleh Jajaran ponsel Android yang di keluarkan oleh para pesaingnya. Tentu apabila Nokia benar-benar menggunakan Android, dapat di pastikana user Nokia terdahulu yang sudah menggunakan HP Android dari vendor lain, akan kembali berbondong bondong menggunakan Nokia yang memang sudah terbukti akan kualitas nya selama ini.

Noki Normady di perkirakan akan mengantikan lini Nokia Asha yang di sinyalir kurang menuai kesuksesan dan kalah bersaing dengan handphone Android murah yang banyak beredar sekarang ini. Apa mungkin Nokia Normady benar-benar di rilis oleh Nokia, yang tahu jawabannya tentu hanya Nokia, karena seperti yang kita tahu, sekarang ini Nokia sudah dimiliki Oleh Microsft yang notabennya adalah pencipta dan pemiliki Windows Phone.

Sejumlah bocoran mengenai bentuk ponsel ini mulai terungkap seperti yang anda lihat diatas, handphone Nokia Android tersebut sepertinya menggunakan layar berukuran sekitar 4 inch, dan memiliki bentuk navigasi yang berbeda denga Nokia Asha maupun Nokia Lumia yang memiliki tombol start Windows.

Teka-teki smartphone Nokia berbasis Android perlahan mulai terkuak. Setelah bocoran bentuk fisiknya muncul ke permukaan, kini data benchmark dari ponsel yang akan mengusung nama Normandy ini juga ketahuan mengusung OS Android 4.4.1 KitKat.

Tak hanya itu, mulai dari tipe yang digunakannya hingga spesifikasi yang akan dimilikinya pun terungkap pada bocoran kali ini. Prosesor besutan Qualcomm kembali dipercaya mempersenjatai Nokia Normandy, seperti halnya Lumia.


Namun masih belum jelas prosesor Snapdragon tipe apa yang akan digunakan Nokia Normandy. Pun demikian dengan resolusi layar yang hanya 854x480 pixel, Normandy kemungkinan besar hanya akan mengandalkan jenis prosesor Snapdragon kelas menengah.

Informasi lain yang turut membuka tabir Nokia Normandy adalah penggunaan kameranya dengan kemampuan 5 MP. Bukti bahwa Normandy memang disiapkan untuk mengincar segmen menengah. Adapun tipe yang dikenali oleh AnTuTu saat Normandy diuji adalah Nokia A110.

Sayangnya tak terungkap berapa besaran poin kinerja yang diraih Normandy dalam pengujian. Namun karena disiapkan di segmen menengah, kinerjanya pun diyakini tak terlalu istimewa.

Dengan kehadiran bocoran ini, rumor yang mengatakan Microsoft tak ingin melanjutkan pengembangan Nokia Normandy terbantahkan dengan sendirinya. Bocoran ini juga sekaligus membuktikan bahwa pengembangan Nokia Normandy masih berjalan, bahkan disebut mulai memasuki tahap final.

Seperti Klik-Gadget kutip dari Phone Arena, Senin (13/1/2014), sejumlah spekulasi yang beredar juga berani menyebutkan bahwa bukan tidak mungkin Nokia Normandy akan diperkenalkan Nokia pada event Mobile World Congress (MWC) 2014 pada Februari mendatang

Tak ketinggalan tampilan warna-warni khas ponsel Nokia, dengan bentuk warna yang ngejreng, tentu Nokia Normady akan mampu menarik perhatian anak muda masa kini yang ingin tampi stylish dengan ponsel dengan banyak pilihan warna. Untuk urusan Harga HP Nokia Android diperkirakan tak akan jauh dari 1 Juta atau bahkan kurang dari 1 Juta rupiah, karena dikabarakan handphone ini sebagai pengganti Nokia Asha, yang rata-rata dibandrol dibawah 1 Juta rupiah. Kita tunggu saja apabila kabar ini benar-benar terealisasikan handphone ini akan dibandrol dengan harga berapa ?.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Normady Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id