https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5A Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5A Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5A Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5A Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Advan Vandroid S5A bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5A. Gadget Terbaru dari Advan Vandroid S5A Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Advan Vandroid S5A HP Android Layar 5,3 Inci Kamera 8 MP Harga 1 Jutaan – Untuk anda yang mencari ponsel Android layar lebar dengan harga yang terjangkau tidak ada salahnya menjatuhkan pilihan pada ponsel Android Advan Vandroid S5A. Ponsel ini bisa dikategorikan ke dalam kategori phablet karena memiliki layar berukuran 5.3 inch WVGA beresolusi 480 x 800 piksel. Layar pada ponsel ini cukup baik dalam menerima respon sentuhan dan mendukung multi finger touch.

Advan Vandroid S5A yang juga memiliki fitur Dual SIM ini berjalan pada jaringan 3G sehingga memiliki kecepatan akses internet yang cukup baik. Keberadaan fitur Wi-Fi juga bisa menjadi alternatif untuk keperluan mengakses internet.

Untuk transfer file, Advan Vandroid S5A mengandalkan fitur bluetooth atau bisa juga melalui Micro USB. Kapasitas penyimpanan yang dimiliki ponsel ini cukup besar yaitu sebesar 4 GB untuk internal memory dan bisa ditambahkan memory eksternal hingga 32 GB.

Advan Vandroid S5A mengusung OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan didukung dengan prosesor 1 GHz Cortex A-9. Ditambah memory RAM 512 membuat kinerja dari ponsel ini stabil. Ponsel ini juga disokong bateri Li-Ion berdaya 2500 mAh. Dengan daya baterai yang cukup besar tersebut membuat anda tidak perlu kerepotan harus sering mencharge ponsel ini.

Kamera yang dimiliki Advan Vandroid S5A cukup bisa diandalkan. Berbekal kamera utama dengan resolusi 8 MP tentu membuat hasil foto anda sangat memuaskan apalagi ponsel ini juga dilengkapi flash. Anda juga bisa melakukan video call dan video chat melalui kamera depan yang memiliki resolusi VGA.

Beragam fitur juga disematkan pada Advan Vandroid S5A seperti G-Sensor, GPS Navigation dan Stereo FM Radio. Untuk appliksi bawaan juga cukup lengkap seperti Browser, Google Play, Media Player, Calculator, Maps dan masih banyak applikasi yang bisa anda tambahkan.

Untuk harga, Advan Vandroid S5A ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.255.000.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5A Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id