https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find Muse Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find Muse Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find Muse Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find Muse Terbaru Febuari 2014 Maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Oppo Find Muse bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Hp Oppo Find Muse. Gadget Terbaru dari Hp Oppo Find Muse Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah sukses dengan smartphone papan atasnya, yakni Oppo Find 5 dan pasara menengah Oppo Find Way dan Piano, kali ini vendor asal China ini baru saja memperkenalkan ponsel pintar entry level nya Di Indonesia lewat seri Oppo Find Muse. Smartphone ini dibekali dengan CPU Dual-Core dan dukungan Dual SIM. Ponsel ini pun cuma dibanderol Rp.1,6 Jutaan saja pada Febuari 2014 Maret 2014.

Ponsel ini datang dengan layar seluas  4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800  yang memiliki tingkat kepadatan layar 233ppi. Berkat teknologi panel IPS (In-Plane Switching) layar ponsel ini mampu menampilkan kecerahan dan sudut pandang yang baik.

Dibagian dapu pacunya terdapat prosesor Dual-Core yang memiliki kecepatan 1,2GHz yang di duetkan dengan RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis yang sayangnya belum diketahui secara jelas, shipet yang digunakannya pun belum disebut kan, namun kemungkinan menggunakan  MediaTek MT6577.

”Find Muse cocok bagi penggemar Oppo dengan jiwa yang muda, dinamis, dan penuh dengan kreasi. Produk ini dijual dengan harga relatif terjangkau sehingga memudahkan bagi target kami yang lebih muda untuk merasakan kecanggihan Oppo Smartphone,” Ucap Jet Lee, Seorang CEO Oppo Indonesia.

HP ini juga disematkan kamrea 3MP dibelakang bodi dan kamera VGA di depan, untuk keperluan koenktivitasnya terdapat HSDPA, A-GPS, Bluetooth, dan WiFi. Memori internalnya berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD dan terdapat baterai berdaya 1700mAh.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Find Muse Febuari 2014 Maret 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id