https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » LG Optimus VU 3 Mulai Muncul, dengan diberi Nama LG-F300 atau LG-F300L

LG Optimus VU 3 Mulai Muncul, dengan diberi Nama LG-F300 atau LG-F300L

LG Optimus VU 3 Mulai Muncul, dengan diberi Nama LG-F300 atau LG-F300L
LG Optimus VU 3 Mulai Muncul, dengan diberi Nama LG-F300 atau LG-F300L, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG Optimus VU 3, LG-F300 atau LG-F300L bulan ini dan Spesifikasi Lengkap LG Optimus VU 3, LG-F300 atau LG-F300L  Gadget Terbaru dari LG Optimus VU 3, LG-F300 atau LG-F300L Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Nama LG bukanlah sebuah isapan jempol saja, produsen electronic ini sudah cukup banyak menghadirkan produk-produk yang mempunyai kualitas sangat baik. Salah satunya dalam bidang media komunikasi yang menciptakan ponsel-ponsel yang mempunyai kualitas sangat baik juga. Akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan mengenai Smartphone Terbaru miliknya LG yang kabarnya akan mempunyai nama LG Optimus VU 3.

Kabarnya Smartphone ini memang sengaja dipersiapkan untuk bersaing dengan para kompetitornya yang lain. Setelah LG Optimus VU 2 yang dihadirkan LG terakhir tidak dapat mengalahkan kepopuleran Samsung Galaxy Note 2, kini kehadiran LG Optimus VU 3 diharapkan akan mampu mengalahkan para pesaingnya yang lain khususnya Samsung Galaxy Note 3 yang dianggap musuh berat LG.

Smartphone yang akan hadir dengan model Phablet ini memang baru terdengar kabar beritanya saja, karena hingga kini berita mengenai LG Optimus VU 3 ini masih sangat minim terdengar. Kabar terbaru yang datang dari Smartphone terbaru dari LG ini adalah hanya berupa foto yang menyatakan kode seri yang dikatakan akan dipakai sebagai nama Asli dari LG Optimus VU 3. Menurut foto yang sekarang ini sedang marak beredar, LG Optimus VU 3 akan mempunyai code seri produk LG-F300L atau LG-F300.

Dan pada foto yang tersebar itu diperkirakan LG tidak akan membawa nama Optimus lagi pada Smartphone yang mempunyai Model LG-F300 atau LG-F300L itu. Dalam foto itu tampaknya seperti memberitahukan bahwa LG Optimus VU 3 ini kemungkinan besar tidak akan membawa nama Optimus lagi sehingga menjadi LG VU 3 saja tanpa kehadiran embel-embel optimus. Seperti yang kita ketahui, hanya beberapa Smartphone dari LG yang menyandang nama Optimus pada nama perangkatnya itu. Nama Optimus sendiri biasanya dimiliki oleh Smartphone LG yang berada pada kelas High End.

Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi tentang hal yang satu ini dari pihak LG semdiri secara Resmi. Hal ini masih menjadi perdebatan seru para pengamat ponsel. Tampaknya perdebatan ini masih terus berlanjut hingga ada kabar pasti dari pihak LGnya secara resmi. Jika anda disuruh memilih, anda lebih suka dengan nama LG Optimus VU 3 atau LG VU 3 saja? Hal ini tentunya harus menunggu hingga Smartphone dari LG ini yang satu ini muncul.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai LG Optimus VU 3 Mulai Muncul, dengan diberi Nama LG-F300 atau LG-F300L, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id