https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi Dan Foto Nokia RX114 Telah Beredar di Internet

Spesifikasi Dan Foto Nokia RX114 Telah Beredar di Internet

Spesifikasi Dan Foto Nokia RX114 Telah Beredar di Internet
Spesifikasi Dan Foto Nokia RX114 Telah Beredar di Internet, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia RX114 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Nokia RX114. Gadget Terbaru dari Nokia RX114 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Telah beredar sebuah foto dan spesifikasi bocoran dari perangkat terbaru dari Nokia, kali ini bukan Smartphone, melain sebuah tablet. tablet ini mengusung kode Nokia RX114. Selain foto, dikabarkan juga tablet ini mengusung prosesor ampuh dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 800 dan Nokia RX114 ini tampaknya menggunakan sistem operasi Windows RT.

Berdasarkan bocoran yang di informasikan oleh GFXBench. Nokia RX114 ini akan menggunakan layar seluas 10.6 inci dengan menawarkan resolusi 1371 x 771 piksel atau mungkin juga bisa WXGA 1366 x 768 piksel. Jika benar, maka tablet ini sudah cukup tertinggal karena tidak sedikit tablet Android saat ini yang mengusung resolusi layar Full HD.

Dibagian dapur pacunya, ditenagai oleh chipset termutakhir saat ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 800 dengan membenamkan prosesor quad-core Krait 400 dengan kecepatan 2,3GHz yang di duetkan dengan GPU Adreno 330 namun sayang belum ada informasi mengenai kapasitas RAM yang dimilikinya.

Satu hal lagi yang sangat disayangkan adalah penggunaan sistem operasi Windows RT nya yang dinilai kurang populer, bahkan banyak yang menganggap sistem operasi gagal. Sampai saat ini belum ada informasi untuk kehadiran tablet ini.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Dan Foto Nokia RX114 Telah Beredar di Internet, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id