https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Lenovo K6 Quad Core Menampakkan Diri Dimedia Online

Lenovo K6 Quad Core Menampakkan Diri Dimedia Online

Lenovo K6 Quad Core Menampakkan Diri Dimedia Online
Lenovo K6 Quad Core Menampakkan Diri Dimedia Online, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo K6 Quad Core bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Lenovo K6 Quad Core. Gadget Terbaru dari Lenovo K6 Quad Core Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Kabar santer di pemberitaan tentang Smartphone Lenovo K6 di ramu dengan penggunaan Chipset MSM8974 / Snapdragon 800 dengan prosesor quad core kecepatan 2.3 GHz di padukan grafis GPU Adreno 330 plus RAM 2GB dan support dual SIM.

Masih dalam prediksi di perkirakan di bekali layar sentuh teknologi IPS ( In-Plane Switching ) 5 inch dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels sebagaimana terdapat dalam smartphone lenovo kelas atas lainnya.

Produk gadget lenovo cukup di kenal di Indonesia, tetapi sepertiya bakal menlucur terlebih dahulu di Negara asalnya yaitu China sekedar di ketahui kalau melihat dari tampilan gambar yang banyak beredar di dunia maya telihat sangat ramping dan nyaman dalam gengaman tangan pengguna nantinya dan juga tidak terdapat tombol navigasi untuk operasional menu dan aplikasi di dalam ponsel hanya mengandalkan sensitive touhkey yang terdapat tepat di bawah layar.

Sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak lenovo tentang bakal hadirnya dan harga akan di tawarkan ke konsumen Smartphone Lenovo K6 ini yang berhasil di kutip dari  VR-Zone (29/07/2013) hari ini.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Lenovo K6 Quad Core Menampakkan Diri Dimedia Online, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id