https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5 Mini Resmi Diluncurkan

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5 Mini Resmi Diluncurkan

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5 Mini Resmi Diluncurkan
Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5 Mini Resmi Diluncurkan, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga ZTE Nubia Z5 Mini bulan ini dan Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia Z5 Mini. Gadget Terbaru dari ZTE Nubia Z5 Mini Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Produsen asal China, yakni ZTE, baru saja memperkenalkan ZTE Nubia Z5 Mini yang di klaim siap menghadang Samsung Galaxy S4 Mini. Keduanya sama – sama di embel – embel dengan “Mini” namun ZTE Nubia Z5 Mini ini memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan harga yang jauh lebih murah.

Jika Galaxy S4 Mini atau HTC One Mini yang mengusung layar 4,3, ZTE Nubia Z5 Mini ini memiliki layar yang jauh lebih besar, yakni 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Resolusi yang ditawarkannya setara dengan HTC One Mini seperti bocorannya beberapa waktu yang lalu.

Di sisi performanya, cukup perkasa dengan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro yang mengusung prosesor Krait Quad-Core berkecepatan 1,5GHz. Kinerja performa kian mantap lagi dengan hadirnya memori sebesar RAM 2Gb dan pengolah rafis Adreno 320.

Tentu spesifikasi jeroan ini lah akan membuat HTC One Mini dan galaxy S4 Mini terhalang, karena kedua ponsel ini hanya diasumsikan prosesor dual-core dan memori RAM 1GB lalu dibanderol dengan harg ayng lebih mahal ketimbang ZTE Nubia Z5 Mini.

Di sisi kamra, ZTE Nubia Z5 Mini ini disematkan kamera 13MP di belakang bodi dan kamera 5MP di depan bodi. Sistem operasi yang di usungnya adalah Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk konektivitas nya terdapat WiFi, Bluetooth 4.0, 3G, dan jaringan TD-SDCMA yang hanya digunakan oleh operator China.

Memir internalnya sudah cukup besar, yaitu berkapasitas 16GB, namun jika merasa kurang, masih bisa diperluas lagi hingga 32GB berkat adanya slot microSD. prohal harga seperti yang dilansir oleh VR-Zone, HP ini hanya dibanderol US $306 atau sekitar Rp 3 jutaan. Namun belum ada informasi mengenai pemasarannya secara global.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia Z5 Mini Resmi Diluncurkan, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id