https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet IMO UNO Y One Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet IMO UNO Y One Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet IMO UNO Y One Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet IMO UNO Y One Terbaru 2014, informasi terbaru tentang Harga Spesifikasi dan Harga Tablet IMO UNO Y One Terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014. Gadget Terbaru dari Spesifikasi dan Harga Tablet IMO UNO Y One Terbaru 2013 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. IMO UNO Y One, nama ini memang terdengar sedikit asing pada telinga para pengemar tablet yang ada di Tanah air.

Dari namanya saja kita tentu sudah isa menebak gadget ini merupakan produksi salah satu vendor Tanah Air yang cukup aktif dalam hal menciptakan produk yang cukup diperhitungkan yaitu IMO. IMO cukup banyak melahirkan produk-produk yang mempunyai spesifikasi yang cukup baik, salah satu produk IMO yang cukup baik adalah IMO UNO Y One ini, salah satu tablet Android local yang sudah dibekali oleh sistem operasi android yang terbilang baru yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

IMO UNO Y One sebuah tablet yang mempunyai layar seluas 7 inci dengan Resolusi 800×480 piksel dengan menggunakan layar TFT capacitive Touchscreen. Sistem Operasi yang digunakan pada tablet ini sudah menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini merupakan salah satu OS terfavorit yang banyak digunakan oleh para pengemar tablet di tanah air ini.

Pada urusan prosesor yang dimiliki oleh UNO Y One ini juga sudah dapat dibilang cukup baik, karena pada tablet ini sudah tertanam sebuah prosesor Boxchip A13 yang mempunyai kecepatan 1.2 GHz, ditambah dengan kehadiran RAM 512MB yang selalu siap membantu kerja prosesor ini dan juga kehadiran GPU Mali-400 untuk urusan grafiknya.untuk urusan ruang penyimpanan yang nantinya akan anda gunakan untuk menyimpan data anda, pada tablet IMO UNO Y One ini sudah menyediakan ruang penyimpanan sebesar 4GB untuk memory Internalnya, dana anda juga dapat menambah kapasitas nya dengan menggunakan slot MicroSD yang dapat anda maksimalkan hingga 32 pada Slot Memory Externalnya.

Dalam hal kamera, pada tablet ini juga sudah tersedia dual kamera yang dapat anda pergunakan sebagai alat untuk mengabadikan semua momen penting yang terjadi dalam kehidupan anda. dimana kamera yang terdapat pada tablet IMO UNO Y One ini mempunyai kekuatan 2MP yant terdapat pada kamera utama dan 0,3MP untuk kamera sekundernya yang dapat anda gunakan untuk keperluan video call. Harga yang ditawarkan IMO UNO Y One ini juga cukup terjangkau, hanya Rp 1.100.000.

Belanja Online Murah Terpercaya
Harga IMO X6 - 4 GB - Hitam by Lazada.co.id
IMO X6 - 4 GB - Hitam IMO UNO Y One - Hitam
http://www.lazada.co.id/imo-x6-4-gb-hitam-70131.html#Q0Simo-x6-4-gb-hitamCi91Cx47h
http://www.lazada.co.id/imo-uno-y-one-hitam-56562.html#Q0Simo-uno-y-one-hitamC61Dtx10w
RP 575.500
Sebelum RP 698.900 , Diskon 18%
RP 1.079.000
Sebelum RP 1.289.000 , Diskon 16%
beli sekarang beli sekarang
Gratis Ongkos kirim

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet IMO UNO Y One Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id