https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua. Gadget Terbaru dari Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Persaingan ketat antarprodusen Gadget memang sudah tak asing lagi selama beberapa tahun terakhir. Diiringi tren positif dari perangkat berlayar lebar itu, semakin banyak pula perusahaan elektronik komunikasi yang menjajakan produk terbaru dan terbaik kepada konsumen. Tak terkecuali sang megabintang Google, merupakan pemiliki utuh sistem operasi robot hijau juga kembali eksis dengan meluncurkan generasi kedua produk bergenre tablet.

Adalah Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua, merupakan wujud kewaspadaan terhadap ketatnya persaingan dalam merebut hati masyarakat. Tidak lain yakni semakin banyaknya produk-produk serupa dengan harga lebih terjangkau, membuat perusahaan terkemuka tersebut merevisi perangkat tablet yang diluncurkannya tahun lalu itu. Namun begitu, bukan berarti produk yang sebelumnya tidak laku di pasaran, justru telah berhasil merayu konsumen untuk memiliki Gadget besutan Google.

Pada peluncuran yang akan direncanakan pada akhir bulan ini, pihak Google telah membocorkan beberapa spesifikasi Tablet Google Nexus Generasi Kedua. Tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya, tablet generasi kedua ini mengusung display berbentang luas 7 inci. Untuk tipe layarnya, pihak Google memakaikan layar berjenis LCD sekaligus resolusi yang lebih besar yakni 1980 x 1200 piksel. Dimana sebelumnya pada versi pertama terdeteksi resolusi layar sebesar 1280 x 800 piksel.

Selanjutnya, perubahan-perubahan lain juga turut disematkan. Yaitu sektor daya gedor peforma sistem, pada Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua telah dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Sementara itu, untuk pengolah sistem lunak, tablet ini dijalankan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean. Sejatinya sistem operasi tersebut adalah yang terbaru saat ini. Sehingga sudah dipastikan tampilan antarmuka dan juga peforma pun tak bisa diragukan lagi.

Sisi multimedia, plot itu diisi dengan dua buah perangkat kamera. Bagian belakang terdapat kamera utama 5 MP, sedangkan untuk bagian depan telah disediakan kamera sekunder beresolusi 1,2 MP. Selain itu, media penyimpanan juga turut mengalami rombakan. Hal itu dapat dibuktikan dengan keberadaan dua versi penyimpanan internal, yakni 16 GB dan 32 GB. Mengenai harga Tablet Google Nexus Generasi Kedua, pihak produsen membanderol seharga Rp2,2 jutaan per unit untuk versi 16 GB, sedang Rp2,6 jutaan per unit untuk versi 32 GB.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Google Nexus 7 Generasi Kedua Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id