https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Mito T520, Tablet Plus Keyboard Dock Telah Resmikan

Spesifikasi dan Harga Mito T520, Tablet Plus Keyboard Dock Telah Resmikan

Spesifikasi dan Harga Mito T520, Tablet Plus Keyboard Dock Telah Resmikan
Spesifikasi dan Harga Mito T520, Tablet Plus Keyboard Dock Telah Resmikan, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito T520 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Mito T520. Gadget Terbaru dari Mito T520 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah sebelumnya sempat muncul di beberapa situs, kali ini Mito benar – benar menghadirkan sebuah perangka tablet terbarunya yang bernama Mito T520, tablet ini dilengkap dengan sebuah keyboard fisik dan diasumsikand dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Namun uniknya, harga yang ditawarkannya relatif murah sekali, yaitu sekitar Rp.1,3 Jutaan. Hmm, seperti apa akah kehebatan tablet ini dan apa akan dapat mencuri perhatian pada pecinta gaget lokal?

Kehadiran keyboard dock ini sudah ada pada paket pemeblian, dengan kebiard ini anda akan dapat mengetik layaknya notebook. Keyboard ini bisa mengambil; sumber daya dari baterai tablet.

Mito T520 hadir dengan layar seluas 7 Inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan mampu merespon sentuhan kapasitif. Sistem operasi yang digunakannya adalah Android Jelly Bean 4.1. Sebagai sumber daya, Mito membenamkan baterai berdaya 2000mAh.

“Dengan harga terjangkau Mito T520 sudah memiliki fitur-fitur yang biasanya ada pada produk di atasnya,” Kata Wijaya Kusuma, Marketing Maneger Mito Mobile saat peluncuran tablet ini.

Di sisi konektivitasnya  ada WiFi, Bluetooth, A-GPS, TV Analogdan  dual GSM 900/1800MHz. Yang sangat di sayangkan adalah tidak adanya jaringan 3G, hanya mendukung jaringan 2G saja.

Penunjang performanya, Mito menggunakan chipset MediaTek MT6577 ber-CPU Dual-Core yang memiliki kecepatan 1GHz yang di padukan dengan RAM bermuatan 1Gb dan GPU PowerVR SGX531.

Disertakan juga dengan memori internal berkapasitas 4GB dan slot microSD yang dapat diekspansi hingga 32GB. Sektor kamera ada kamera 2MP dibelakang bodi dan kamera VGA dibelakang.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Mito T520, Tablet Plus Keyboard Dock Telah Resmikan, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id