https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga HTC One SC Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga HTC One SC Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga HTC One SC Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga HTC One SC Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga HTC One SC bulan ini dan Spesifikasi Lengkap HTC One SC. Gadget Terbaru dari HTC One SC Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Satu lagi Smartphone miliknya HTC yang mempunyai spesifikasi yang cukup powerful, tetapi Smartphone dari HTC yang satu ini berjalan pada jaringan CDMA. Smartphone dari HTC yang satu ini mempunyai nama HTC One SC. Produsen yang mempunyai markas besar di Taiwan ini memang terkenal mempunyai banyak smartphone yang mempunyai spesifikasi yang sangat baik. Kembali lagi kepada HTC One SC, jadi apa saja yang dimiliki oleh Smartphone dari HTC yang satu ini? Agar lebih jelas, anda dapat melihat dari review yang sudah kami buat di bawah ini.

Pada bagian Layar, Smartphone HTC One SC ini menggunakan Layar yang mempunyai luas sebesar 4.3 inci dan mempunyai resolusi 480 x 800 pixels yang berjenis Super LCD2 Capacitive Touchscreen yang mempunyai 16juta warna, juga mempunyai kerapatan 217 ppi. Pada layar Smartphone ini juga sudah mempunyai teknologi MultiTouch dan juga HTC Sense Ul.

Pada urusan dapur pacu yang dimiliki oleh Smartphone dari HTC yang satu ini sudah mempunyai CPU dengan kecepatan 1GHz yang dibantu dengan kehadiran memory RAM 1 GB dan juga mempunyai System Operasi miliknya Android yang mengunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh dapur pacu HTC One SC, dirasa sudah cukup baik. Karena dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini akan menjadikan Smartphone ini cukup cepat dalam mengerjakan suatu perintah kerja. Walaupun jaringan yang berjalan pada Smarphone ini mempunyai jaringan CDMA tetapi Smartphone ini sudah mendukung jaringan EVDO Rev A.

Untuk urusan kapasitas ruang penyimpanan data yang dimiliki oleh Smartphone HTC One SC ini sudah cukup lega juga untuk anda menyimpan data-data anda. Karena untuk kapasitas ruang penyimpanan untuk memory Internal yang dimiliki sudah mempunyai kapasitas 4GB dan dapat anda tambahkan dengan menggunakan memory MicroSD sebagai memory Externalnya.

Dan kamera yang dimilki oleh Smartphone dari HTC ini juga tidak terlalu mengecewakan, dengan terdapat kamera yang mempunyai kekuatan kamera 5Mp dengan fasilitas lainnya seperti LED Flash, AutoFocus, geo tanging dan juga yang lainnya. tetapi sayangnya pada HTC One SC ini tidak terdapat Kamera depan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga HTC One SC Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id