https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Cross Andromeda A7 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Hp Cross Andromeda A7 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Hp Cross Andromeda A7 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Hp Cross Andromeda A7 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Cross Andromeda A7 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Hp Cross Andromeda A7. Gadget Terbaru dari Hp Cross Andromeda A7 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Salah satu Smartphone lokal yang cukup mempunyai performa yang sangat baik dengan menyuguhkan harga yang sangat terjangkau adalah Cross Andromeda A7. Smartphone milik Cross ini menghadirkan fitur yang tidak terlalu baik tetapi menyuguhkan Spesifikasi yang cukup dengan harga yang ditawarkan sangat minim. Apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone lokal yang satu ini? Kami sudah memberikan beberapa review dari apa saja yang dimiliki oleh Cross Andromeda A7 ini.

Pada layar yang dimiliki oleh Smartphone ini sudah menggunakan layar yang mempunyai teknologi IPS dengan kedalaman 16juta warna. Walaupun resolusi yang dimiliki oleh layar ini hannya 480 x 800 pixels dengan luas hanya 4.3 inci. Layar pada Cross Andromeda A7 ini sudah memberikan gambar yang cukup jernih.

Untuk urusan dapur pacu yang dimiliki oleh Smartphone ini juga sudah menggunakan prosesor MTK6575 Cortex A9 yang mempunyai kecepatan 1 GHz yang akan dibantu dengan kehadiran memory RAM sebesar 512 Mb yang akan selalu siap menemani kerja prosesor menjadi lebih cepat dan lebih optimal. Smartphone Cross Andromeda A7 ini cukup memiliki performa yang sangat baik dengan spesifikasi yang dimilikinya itu. Ditambah dengan kehadiran memory Internal yang terbilang kecil hanya mempunyai kapasitas 512Mb yang dapat anda tambah dengan kehadiran slot memory External yang menggunakan MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb.

Untuk urusan kamera yang dimiliki oleh Cross Andromeda A7 ini menghadirkan dual kamera yang menghadirkan kamera denga kekuatan 5Mp yang terletak pada bagian belakang Smartphone ini dan juga menghadirkan kamera yang mempunyai kekuatan lensa 1.3Mp. Dengan tersedia juga jaringan 3G yang dimiliki oleh Smartphone dari Cross ini, diharapkan para pengguna Smartphone ini sudah dapat menjelajah dunia Internet dengan sepuasnya. Ditambah dengan kehadiran fitur Wifi yang dimilikinya anda dapat memanfaatkan sinyal Hotspot yang ada untuk menjelajah lebih leluasa.

Untuk masalah haarga yang ditawarkan oleh Smartphone ini dapat terbilang sangat murah jika kita membandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya. Hanya dengan mengeluarkan dana sebanyak Rp 1.300.000 anda sudah dapat memiliki Smartphone Cross Andromeda A7 ini.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Cross Andromeda A7 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id