https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Micromax A110Q Canvas 2 Plus Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Micromax A110Q Canvas 2 Plus Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Micromax A110Q Canvas 2 Plus Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Micromax A110Q Canvas 2 Plus Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap Micromax A110Q Canvas 2 Plus. Gadget Terbaru dari -gadget- Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Micromax kembali merilis sebuah ponsel pintar berbasis android, ponselnya kali ini mengusung layar lebar 5" inci dengan resolusi FWVGA. Layar yang digunakan merupakan jenis IPS Capacitive Touch Screen, sehingga nampak lebih jernih. Untuk pengoprasiannya, micromax a110q canvas 2 plus menggunakan sentuhan pada layar. jadi ponsel akan terkesan lebih meawah, elegan dan berkelas.

Harga Micromax A110Q Canvas 2 Plus Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Pada bagian dalam ponsel, sang vendor telah mempersenjatainya dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz. Dimana prosesor tersebut juga didukung dengan RAM berkpasitas 1GB, sehingga kinerjany akan menjadi lebih maksimal. Untuk sistem operasinya sudah mempergunakan OS android terbaru, yakni android 4.2 jelly bean.

Fitur lain yang akan dimilki ponsel ini berupa kamera 8MP pada bagian belakang, kamera tersebut telah disertai dengan dukungan led flash dan auto focus guna memaksimalkan hasil jepretan. Selain itu, dengan adanya led flah pengguna tidak akan mengalami hambatan lagi ketikan hendak memotreat pada daerah yang kurang cahaya.

Sementara pada bagian depan ponsel, Micromax telah membekali A110Q Canvas 2 Plu dengan kamera bersensor 2MP. Kamera ini ditujukan untuk mendukung aktifitas video call, sehingga pengguna dapat melakukan panggilan video. Sebagai media penyimpanan data, ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB plus dukungan microSD sampai 32GB.

Ponsel yang mengusung dual sim card ini anantinya aka didukung dengan baterai berdaya tampung 2000mAh, sehingga ponsel bisa mendapatkan sumber daya yang cukup dan tidak terlalu boros jadinya. Untuk harganya sendiri terbilang masih terjangkau, karena hanya dibandrol dengan 232$ atau sekitar 2,2 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Micromax A110Q Canvas 2 Plus Bulan Juni 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id