https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Hisense Sero 7 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hisense Sero 7 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Hisense Sero 7 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hisense Sero 7 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Hisense Sero 7. Gadget Terbaru dari Hisense Sero 7 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Hisense Sero 7 - Satu perangkat hadir dari lini tablet dan kali ini berasal dari vendor asal Cina, Hisense. Tablet android yang sudah resmi masuk pasaran itu diberi label Hisense Sero 7 yang tersemat spesifikasi menarik dan ajib tapi dibanderol harga murah. Walaupun belum diumumkan, tapi Sero 7 sudah mulai dijual terutama di pasar Amerika Serikat.

Spesifikasi Hisense Sero 7 tak kalah canggih, bahkan bisa disamakan dengan Nexus 7 generasi pertama milik Asus. Pada layarnya terpampang panel berdimensi 7 Inci plus resolusi 1280 x 800 piksel. Sedangkan pada sektor dapurannya, disokong oleh prosesor Quad-core Nvidia Tegra 4 dengan kecepatan 1.3GHz. Selanjutnya, kecanggihan prosesor ini semakin terasa dengan tunjangan 1GB RAM.

Spesifikasi Hisense Sero 7 :
Layar : 7 Inci Capacitive touchscreen, 1280 x 800 piksel
Prosesor : Quad-core Nvidia Tegra 3 1.3GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v4.2
Kamera : 5MP dan 2MP
Baterai : 4.000 mAh

Hisense Sero 7 akan berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Google yakni android v4.2 Jelly Bean. Urusan penyimpanan terdapat memori internal berkapasitas 8GB. Tablet android ini juga dibekali dengan fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan. Sedangkan soal tenaga, tersemat baterai berdaya 4.000 mAh.

Harga Hisense Sero 7 :
Untuk harganya, Sero 7 dibanderol dengan harga cukup murah, yakni 149 USD saja atau setara dengan Rp 1,4 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Hisense Sero 7 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id