https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Yoyo Android 4.2.2 Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Yoyo Android 4.2.2 Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Yoyo Android 4.2.2 Jelly Bean
Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Yoyo cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Oppo Yoyo dan Spesifikasi Lengkap Oppo Yoyo. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Oppo Yoyo adalah sebuah smartphone teranyar dari pabrikan Oppo yang saat ini sudah resmi diluncurkan di Malaysia. Oppo Yoyo tersebut telah membawa nomor model R2001 serta membawa prosesor quad core yang menjadi unggulanya. Lantas apa saja yang ditawarkan oleh smartphone Oppo Yoyo tersebut? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

Secara resmi Oppo Yoyo tersebut telah diluncurkan di Malaysia serta membawa desain yang sangat mirip sekali dengan Oppo Joy yang sudah diluncurkan di Indonesia. Kemudian dibawah layar tersebut juga sudah dibekali dengan tiga tombol kapasitif dibawah layar yang mana ini merupakan ciri khas dari pabrikan Oppo.

Untuk dibagian layarnya sendiri, smartphone Oppo Yoyo tersebut dibekali dengan layar berukuran 4.7 inci serta membawa resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution). Dibagian sistem operasinya sendiri, Oppo Yoyo tersebut dibekali juga dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.  Oppo Yoyo tersebut dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB serta di perluas juga dengan memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB. Konektivitas yang dibawa oleh Oppo Yoyo tersebut juga cukup lengkap sebut saja seperti 3G HSPA, dual SIM, Bluetooth, microUSB, dan WiFi.

Disisi kamera utamanya juga dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang lengkap dengan fitur autofokus LED Flash, tak hanya itu saja dibagian depanya juga tersemat kamera sekunder beresolusi 2 MP. Selain itu smartphone Oppo Yoyo tersebut juga tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Disektor dapur tenaga pacunya sendiri, Oppo Yoyo tersebut dibekali dengan dapur pacu chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Sebagai penunjang kinerja prosesor disematkan juga dengan memori RAM sebesar 1 GB serta dipadukan juga dengan pengolah grafis Mali-400MP.

Berbagai fitur juga sudah disematkan didalam smartphone ini dan diantaranya ialah Hotknot, Gesture Operation, App Security, dan O-Cloud berkapasitas 5GB untuk setiap pengguna. Baterai yang dibawa oleh smartphone ini juga sudah cukup standart untuk kelas menengah yaitu mempunyai kapasitas 1900mAh.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Yoyo, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id