https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0

Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0

Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0
Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Meskipun belum lama ini Samsung Galaxy Tab 3 7.0 beredar dipasaran, namun kali ini pabrikan Samsung kembali meluncurkan penerusnya dengan merilis Samsung Galaxy Tab 4 7.0. Jika dibandingkan dengan pendahulunya tablet yang satu ini memiliki banyak fitur pembaruan, dan peningkatan fitur. Kita akan ulas spesifikasi serta fiturnya.

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 memiliki desain yang lebih mirip phablet berukuran besar jika dibandingkan Samsung Galaxy Tab 3 7.0. ukuran yang dimilikinya juga di buat sedikit lebih kecil, yaitu 106 x 187 x 8.9 mm yang membuat Anda lebih nyaman dalam menggunakannya meskipun ukuran layar tetap 7 inci.

Meskipun memiliki layar dengan ukuran yang sama dengan pendahulunya, namun pada layar tablet berbobot 320 gr ini resolusinya telah ditingkatkan menjadi 800 x 1280 pixel yang membuatnya memiliki kerapat pixel 27% lebih tinggi dibanding pendahulunya. Untuk tampilan antar mukanya Samsung Galaxy Tab 4 7.0 menggunakan tampilan khas Samsung, yakni TouchWiz UX UI.

Pada bagian performanya Samsung telah membenamkan prosessor Quad Core 1.2 GHz, dan RAM 1 GB yang membuat performanya menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, sistem operasinya sendiri juga telah ditingkatkan menjadi Android KitKat 4.4.2. Sementara itu di sektor memori tablet ini akan tersedia dalam dua pilihan 8, dan 16 GB yang dapat di tambah dengan Sdcard hingga 64 GB.

Samsung Galaxy Tab 4 7.0 juga dilengkapi jaringan 3G HSDPA, dan LTE yang membuat proses akses internet menjadi lebih nyaman karena tidak membutuhkan modem eksternal. Untuk kebutuhan berbagi dengan sesama juga terdapat bluetooth versi 3, dan USB.

Di sektor fotografi tidak ada perubahan yang signifikan jika dibandingkan dengan Tablet Samsung sebelumnya. Samsung Galaxy Tab 4 7.0 tetap mengguanakan kamera utama 3.15 MP, dan kamera sekunder 1.3 MP. Sementara itu untuk dapat beraktivitas lebih lama tablet ini juga di tunjang oleh baterai sedikit lebih besar, yaitu 4450 mAH. Hingga saat ini masih belum ada informasi pasti mengenai berapa harga dari Samsung Galaxy Tab 4 7.0 ini.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 7.0, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id