https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Mini

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Mini

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Mini
Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Mini cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei Ascend P7 Mini dan Spesifikasi Lengkap Huawei Ascend P7 Mini. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Huawei Ascend P7 Mini – Pabrikan Huawei kini sudah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Huawei Ascend P7 Mini, dimana smartphone tersebut adalah versi kecil dari Ascend P7 yang tanggal rilisnya sudah bulan depan. Untuk modal pemasaranya smartphone ini mengandalkan sektor casing yang elegan. Pasti penasaran dengan spesifikasinya? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Huawei Ascend P7 Mini tersebut memang mengandalkan desain lucu serta unik, dimana smartphone ini membawa desian yang dibagian sudut atasnya berbentuk rounded atau melengkung, kemudian untuk sudut dibagian bawahnya malah cenderung kotak. Selain itu penampilan yang diusung oleh Huawei Ascend P7 Mini ini juga perlu di isapi jempol karena hanya mengusung ketebalan 7.8mm.

Pada bagian dapur pacunya sendiri, smartphone Huawei Ascend P7 Mini tersebut dibekali dengan performa yang didukung oleh chipset HiSilicon, melainkan Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,2GHz. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Huawei Ascend P7 Mini, Desain Mini Lebih Elegan, harga Huawei Ascend P7 Mini, smartphone Huawei Ascend P7 Mini, fitur Huawei Ascend P7 Mini, spesifikasi Huawei Ascend P7 Mini, android, android Huawei Ascend P7 Mini, kelebihan Huawei Ascend P7 Mini, kekurangan Huawei Ascend P7 Mini, smartphone, huawei, smartphone terbaru, harga terbaru, fitur terbaru, Huawei Ascend P7 Mini desain elegan, berita teknologi terkini

Selain itu memori internal yang dibawanya juga sudah cukup luas, dimana Huawei Ascend P7 Mini tersebut dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB serta masih dapat diperluas dengan adanya slot microSD dibagian dalamnya. Untuk dibagian konektivitasnya juga sudah bisa dibilang cukup lengkap dimana sudah disematkan WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE.

Nah untuk dibagian layarnya, Huawei Ascend P7 Mini ini telah dibekali dengan layar berukuran 4.5 inci serta membawa resolusi qHD 960 x 540 piksel dan disematkan dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Hal ini sudah bisa anda bandingkan sendiri dengan Ascend P7 yang dibekali layar Full HD 5 inci.

Jika ingin berfoto-foto, Huawei Ascend P7 Mini ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP yang dilengkapi beserta autofokus LED Flash, Kemudian untuk menikmati foto selfie disematkan juga kamera sekunder dengan resolusi 5 MP. Untuk mampu menunjang kinerja, dibekali juga baterai berkapasitas 2000mAh serta sistem operasi yang berjalan dengan OS Android 4.3 Jelly Bean.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Mini, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

1 comments:

  1. ikasi dan Harga Huawei Ascend P7 Mini cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan MeiJuni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi
    My Blog: huaweiascendp7mini.blogspot.com

    ReplyDelete

lazada.co.id