https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Lumia 930

Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Lumia 930

Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Lumia 930 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Lumia 930 dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 930. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Selain memperkenalkan smartphone kelas entry-level yakni Nokia Lumia 630 dan Nokia Lumia 635, Nokia juga memperkenalkan smartphone andalannya di kelas high-end yakni Nokia Lumia 930.

Perangkat ini sepertinya dipersiapkan untuk bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya yang cukup mampu menyita perhatian pengguna gadget dunia. Maka dari itu, Nokia membekali Lumia 930 ini dengan spesifikasi yang tangguh dan handal.

Nokia Lumia 930 hadir dengan layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar 441 ppi, smartphone ini memiliki layar sentuh tipe AMOLED dengan tampilan antarmuka ClearBlack display.

Layar ini mampu menghasilkan kualitas layar yang cerah dan jernih dengan sudut pandang yang luas sehingga sangat nyaman untuk digunakan bermain game atau menonton video.

Dari sektor dapur pacu, Nokia Lumia 930 disokong prosesor Quad Core menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,2 GHz dipadukan dengan kapasitas RAM 2 GB.

Smartphone ini memiliki kinerja yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat lancer bahkan manjalankan game berat sekalipun. Selain itu, tersedia memori internal sebesar 32 GB tanpa didukung slot MicroSD.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya dari Nokia Lumia 930 ini dari sektor kamera utama berukuran 20 MP dengan resolusi4992 x 3744 piksel yang dilengkapi dengan fitur Carl Zeiss optics, Dual LED Flash dan Autofocus, sementara kamera depannya hanya berukuran 1,2 MP. Smartphone ini tentunya sudah berjalan pada sistem operasi Windows Phone 8.1 yang memiliki daya baterai sebesar 2424 mAh.

Nokia Lumia 930 akan meluncur di pasaran secara global pada bulan Juni, dimulai dengan Negara Eropa, Asia, Timur Tengah dan India. Nokia Lumia 930 ini diharapkan akan dibanderol harga sekitar $599 atau setara Rp 6,7 jutaan.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Nokia Lumia 930, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id