https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss C5F Dengan Fitur TV

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss C5F Dengan Fitur TV

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss C5F Dengan Fitur TV
Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss C5F cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Evercoss C5F dan Spesifikasi Lengkap Evercoss C5F. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Evercoss C5F – Evercoss tak hanya berkonsentrasi pada smartphone android saja, namun juga memproduksi feature phone yang dibanderol dengan harga sangat murah. Ponsel tersebut diberi nama Evercoss C5F, yang mana paling banyak diminati adalah ponsel jenis seperti ini.

Meskipun tak selengkap smartphone android, Feature Phone tersebut juga sudah dibekali dengan fitur televisi kemudian ada juga mp3 dengan begitu ponsel ini bisa dijadikan penghibur yang sangat tepat. Evercoss C5F diciptakan untuk mereka yang hari-harinya tak membutuhkan konektivitas lengkap dan ponsel ini ditujukan pada mereka yang suka sekali sms dan juga telepon.

Meskipun mempunyai berbagai keterbatasan yang sangat minim, hal itu tak membuat Evercoss C5F ini patah semangat. Pasti penasaran bukan dengan spesifikasi yang dibawa oleh Evercoss C5F tersebut? Berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Evercoss C5F, harga Evercoss C5F, feature phone Evercoss C5F, Evercoss C5F harga 300 ribuan, spesifikasi Evercoss C5F, fitur Evercoss C5F, Evercoss C5F hp televisi, kelebihan Evercoss C5F, kekurangan Evercoss C5F, harga murah, feature phone

Meskipun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sekali, ternyata hal tersebut masih mempunyai kelebihan yang bisa diandalkan. Salah satunya ialah dengan desain yang simpel serta dengan bobot yang sangat ringan sekali. Lihat saja bahwa Evercoss C5F ini dibekali dengan dimensi berukuran 116mm x 50.2mm x 10,7mm serta dengan berat 77.8 gram. Selain itu Evercoss C5F ini juga dibekali dengan layar yang sangat minim sekali yaitu hanya 2.7 inci berjenis QVGA.

Ponsel ini memang ditujukan untuk kalangan kelas bawah, meskipun begitu pengguna masih bisa menikmati fitur seperti televisi analog. Sedangkan untuk berfotografi dilengkapi juga dengan kamera beresolusi 1.3 MP yang disematkan dibagian belakang. Sayangnya kamera sekundernya tidak ditanamkan, mengingat bahwa ini adalah ponsel kelas bawah.

Kemudian untuk memorinya juga dibekali dengan memori internal sebesar 32 MB serta dapat diperlebar dengan adanya slot microSD. Selain itu untuk RAM yang dibawanya yaitu hanya 32 MB saja, hal ini sangat wajar sekali bahwa ini hanya sebuah feature ponsel saja dan bukanlah smartphone yang membutuhkan RAM besar serta puluhan aplikasi didalamnya.

Untuk dijadikan hiburan, Evercoss C5F ini juga sudah dibekali dengan musik seperti Mp3 player serta dengan televisi. Jika anda ingin mengakses sebuah internet, telah disediakan juga browser didalamnya dengan melewati jaringan dari GPRS.

Evercoss C5F tersebut juga tidak ada bedanya sama feature phone pada umumnya, dimana ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 850mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari dengan pemakaian hanya telepon dan sms. Untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga Rp 300 ribuan saja.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss C5F, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id