https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Android Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Android Jelly Bean

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Android Jelly Bean
Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Android Jelly Bean cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Evercoss A5C dan Spesifikasi Lengkap Evercoss A5C. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Brand lokal yang bernama Evercoss kini telah mengeluarkan smartphone varian terbaru yang digadang-gadang menyandang nama Evercoss A5C. Evercoss tersebut juga merupakan sebuah smartphone murah hanya Rp 500 ribuan saja serta sistem operasi Android Jelly Bean. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Evercoss A5C sendiri memang sengaja diproduksi yang menyasar pasar kelas bawah serta dijual dengan harga Rp 500 ribuan. Nampaknya kesuksesan tersebut akan diteruskan oleh smartphone baru ini, yang dulunya diraih oleh Evercoss A5B dan Evercoss A5.

Namanya saja menyasar kelas bawah, jadi maklum jika desainya yang dibawanya nampak tidak istimewa. Untuk menyenangkan hati konsumen, Smartphone Evercoss A5C ini juga dibekali dengan beberapa pilihan warna diantaranya ialah Black, White, Red, Blue dan Grey.

Spesifikasi evercoss a5c, android jelly bean murah, harga evercoss a5c, smartphone evercoss a5c, android, android evercoss a5c, harga murah evercoss a5c, kelebihan evercoss a5c, kekurangan evercoss a5c, smartphone, smartphone terbaru

Untuk bagian layanya sendiri, Evercoss A5C ini dibekali dengan layar berukuran 3.5 inci serta membawa resolusi HVGA 320 x 480 piksel dengan layar berteknologi TFT Kapasitif. Untuk OSnya, smartphone juga dibekali dengan sistem operasi yang berjalan pada Android 4.2.2 Jelly Bean serta tunjangan baterai berkapasitas 1150mAh.

Untuk konektivitas yang dibawanya juga terlihat sangat standart sekali, karena hanya dibekali dengan dual SiM, Bluetooth, wifi, dan port USB. Kemudian smartphone Evercoss A5C ini juga dibekali dengan memori internal sebesar 512MB serta dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB.

Coba saja lihat bagian prosesornya, bahwa Evercoss A5C ini dibekali dengan chipset dari MediaTek MT6577 serta membawa prosesor dual core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1 Ghz. Selain itu dipadukan juga dengan memori RAM sebesar 256MB dan penglah grafis dari PowerVR SGX531.

Kemudian bagian kameranya, smartphone Evercoss A5C ini dibekali dengan kamera utama 2 MP, namun sayangnya smartphone ini tak dilengkapi dengan keberadaan kamera sekunder.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A5C Android Jelly Bean, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id