https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A
Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Advan Vandroid S4A dan Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S4A Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Advan kini telah menghadirkan perangkat smartphone terbarunya. Smartphone ini yaitu Advan Vandroid S4A yang hadir dengan prosesor dual core harga di bawah 1 jutaan.

Smartphone Advan Vandroid S4A bisa anda miliki dengan harga Rp 899.000. Di beberapa toko smartphone ini juga hadir dengan bonus berupa power bank dan SP XL 12GB.

Dengan spesifikasi dan arga Advan Vandroid S4E ini, membuatnya akan bersaing dengan posel Evercoss A7T, Samsung Galaxy Y Neo, Lenovo A269i, dan LG L1 II.

Smartphone ini hadir dengan layar yang lebih kecil dari jajaran perangkat Vandroid lainnya yaitu 4 inci. Layarnya ini berjenis TFT kapasitif dengan resolusi WVGA sebesar 800 x 480 piksel.

Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Di sektor dapur pacunya smartphone ini ditenagai dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz. Disokong juga dengan memori RAM 512 MB serta memori internal 4 GB yang masih bisa diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD. Dengan ini, maka Vandroid S4A ini mampu menjalankan aplikasi sehari-hari tanpa masalah.

Untuk fasilitas dokumentasi, Advan Vandroid S4A ini dilengkapi dengan dua buah kamera. Masing-masing kameranya ini yaitu sebesar 5 MP dibagian belakang serta 2 MP di bagian depan.

Berbeda dengan smartphone Advan S5E yang mengusung layar besar, Advan S4A hadir dengan desain yang mirip dengan ukuran yang lebih kecil. Advan S4A ini juga masih menyematkan tiga tombol kapasitif di bawah layar. Advan S4A hadir dengan balutan casing plastik dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan abu-abu.

Konektivitas yang dibawanya pun cukup lengkap yaitu WiFi, Bluetooth, dual SIM, dan 3G HSDPA. Smartphone ini pun tersedia dalam beberpa pilihan warna yaitu hitam, putih, dan abu-abu. Sedangkan untuk support dayanya, smartphone ini mengusung sebuah baterai berkapasitas 1200mAh.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S4A, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id