https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia One7 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia One7 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia One7 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia One7 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Acer Iconia One7 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Acer Iconia One7. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Acer meluncurkan secara resmi tablet android terbarunya Acer Iconia One7 di Tawian dengan harga $107 atau sekitar Rp 1,3 juta. Harga yang terbilang terjangkau untuk pasaran sebuah tablet android saat ini. Acer Iconia One7 merupakan tablet android terbaru besutan vendor acer yang hadir dengan spesifikasi lumayan nyaman serta dukungan fitur yang baik dan akan menyasar pada segmen menengah ke bawah. Seperti apa spesifikasi serta fitur terbarunya ? Simaklah ulasannya di bawah ini.

Tablet Acer Iconia One7 walaupun memiliki harga jual yang terjangkau namun untuk sisi desain tetap terlihat begitu mewah berkat aksen pada casing belakang yang cukup unik serta elegan. Dengan meluncurkan tablet Acer Iconia One7 kini jajaran sektor tablet acer kian bertambah.

Acer Iconia One7 memiliki spesifikasi yang lumayan istimewa. Layarnya sendiri berukuran 7 inci mengusung layar sentuh kapasitif dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel dengan nomor seri TD070VA1. Untuk pasaran lokal tablet ini memiliki nama Acer Tab 7 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Segi performa, Tablet Acer Iconia One7 memiliki performa yang cukup handal berkat dukungan dari prosesor ARM Cortex-A9 dual-core berkecepatan 1GHz dengan dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB serta memory internalnya sebesar 16GB plus slot via microSD uo tp 32GB . Sayangnya, tidak diketahui chipset yang di benamkan didalam tablet Acer Iconia One7 ini.

Sektor kamera, tablet Acer Iconia One7 ini dibekali dengan dua buah kamera yang masing masing beresolusi sebesar 1,9 megapiksel untuk kamera utama serta kamera depan untuk aktifitas video chat beresolusi VGA. Sisi konektivitas dari tablet Acer Iconia One7 ini juga lengkap antara lain WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan port micro HDMI.

Tablet yang hadir dengan dukungan sistem operasi android 4.2.2 Jelly Bean ini belum diketahui kapan akan dirilis secara global. Kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya perihal berita tersebut. Acer merupakan salah satu produsen perangkat tablet terkemuka dunia.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Acer Iconia One7 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id