https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Keunggulan dan Kelebihan Dari Nokai X

Keunggulan dan Kelebihan Dari Nokai X

Keunggulan dan Kelebihan Dari Nokai X cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga  Nokai X dan Spesifikasi Lengkap  Nokai X.

Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Benar saja bahwa salah satu smartphone yang menjadi cameo pada ajang MWC 2014 beberapa waktu lalu dari pihak Nokia telah muncul di pasar Indonesia.

Dengan menggandeng pihak Telkomsel, smartphone yang memiliki nama dengan seri Nokia X tersebut di klaim memiliki beberapa keunggulan yang tidak di miliki oleh berbagai smartphone android lainnya. Jadi apa saja keunggulannya tersebut?

Pertama adalah dengan adanya Nokia Store. Nokia X ini di luncurkan memang tanpa di berikan dukungan untuk mengakses fitur Google Play Store yang notabene adalah toko aplikasi resmi milik platform Android oleh karena itu di sediakan khusus Nokia Store sebagai penyedia aplikasi khusus Nokia X. Pengguna bisa memperoleh ribuan aplikasi android di sini. Selain Nokia Store, ada juga signature service yang mampu anda pakai untuk mengunduh HERE Maps dan MixRadio dan ada layanan seperti skype dan Cloud Onedrive yang semuanya di sediakan secara gratis.

Kedua adalah dari User Interface yang mirip dengan Nokia Lumia dengan gaya kotak – kotak khas style metro milik Windows. Hanya saja bedanya terdapat pada adanya home screen dan fitur Fastlane. Namun itu semua bisa menjadikan anda lebih bergaya menggunakan Nokia X ini. Anda juga bisa meng-kostumisasi tampilannya dan juga memperbesar atau memperkecilnya.

Ketiga adalah dengan adanya fitur Fastlane. Anda dapat di manjakan dengan fitur yang mampu merekam aktivitas yang sudah di lakukan oleh pengguna dengan menampilkan keseluruhan notifikasi Email, Chatting, dan lain – lain. Bahkan kelebihan dari fitur fastlane adalah anda dapat berpindah aplikasi favorit anda dengan sangat cepat.

Cukup bervariasi juga khan produk baru dari Nokia ini? Apabila anda tertarik untuk membawanya pulang Nokia X ini, anda hanya cukup merogih kocek sekitar Rp. 1.5 jutaan per unitnya. Sepertinya harga tersebut cukup terjangkau dengan spesifikasi yang di bawanya.

Belanja Online Murah Terpercaya
Harga Nokia X dan Nokia XL Android by Lazada.co.id
Nokia X Dual Sim Android Nokia XL Android
http://www.lazada.co.id/nokia-x-dual-sim-4gb-red-126847.html#Q0Snokia-x-dual-sim-4gb-redCGnm2Zn9
RP 1.580.000
Sebelum RP 1.599.000
Coming Soon
beli sekarang beli sekarang
Gratis Ongkos kirim

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Keunggulan dan Kelebihan Dari Nokai X, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id