https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Hongmi 1S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Hongmi 1S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Hongmi 1S Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Hongmi 1S Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Februari 2014 Maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Xiaomi Hongmi 1S dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Hongmi 1S. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Xiaomi sudah mulai bersaing ke pasaran internasional dan dikabarkan pula akan meluncurkan Xiaomi Mi3 . Selain itu pihaknya juga sudah merilis perangkat smartpphone terbarunya yaitu Xiaomi Hongmi 1S di negara asalnya, China. Jika Xiaomi Mi3 hadir dengan Snapdragon 800 berbeda dengan smartphone ini yang hadir dengan chipset Snapdragon 400 SoC.

Smartphone Xiaomi Hongmi 1S hadir dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci. Selain layarnya ini juga dibekali dengan resolusi 1280 x 720 piksel serta sudah berteknologi IPS LCD. Menariknya smartphone ini hadir dengan Android 4.3 Jelly Bean dan ber-antar muka MIUI V5.

Xiaomi Hongmi 1S dilengkapi juga dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1,6 GHz. Adapula GPU Adreno 305 untuk mendukung grafisnya. Sedangkan disisi penyimpananya smartphone ini didukung 1 GB RAM serta 8 GB memori internal (masih bisa diperluas dengan microSD).

Tak kelupaan juga, Xiaomi Hongmi Mi3 dilengkapi dengan dua buah kamera. Salah satu kamera ini yaitu berada di bagian belakan ponsel sebesar 8 megapiksel dengan fitur f/2.2 serta LED flash. Sedangkan untuk kamera sekundernya yaitu sebesar 1,6 megapiksel. Kameranya ini lumayan juga digunakan untuk Selfie.

Xiaomi Hongmi 1S dilengkapi juga dengan fitur lainnya, diataranya yaitu dual- SIM, Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS + GLONASS. Sedangkan untuk kapasitas dayanya, smartphone ini dilengkapi dengan sebuah baterai dengan kapasitas sebesar 2000 mAh.

Perangkat Xiaomi Hongmi 1S akan menyasar kalangan entry level dan akan tersedia mulai 20 Februari mendatang. Dan untuk harga banderolnya, Xiaomi membanderol smartphone ini dengan harga sekitar 1,4 jutaan saja per unitnya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Hongmi 1S Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id