https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Sedikit Bocoran Spesifikasi BlackBerry Q20 yang Bergaya Klasik

Sedikit Bocoran Spesifikasi BlackBerry Q20 yang Bergaya Klasik

Sedikit Bocoran Spesifikasi BlackBerry Q20 yang Bergaya Klasik
Sedikit Bocoran Spesifikasi BlackBerry Q20 yang Bergaya Klasik cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga BlackBerry Q20 dan Spesifikasi Lengkap BlackBerry Q20. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Di ajang MWC 2014 ini, BlackBerry tak hanya meluncurkan smartphone baru Z3 dengan layar full-touchscreen saja. Melalui kesempatan yang sama BlackBerry juga meluncurkan smartphone BlackBerry Q20. Perangkat ini merupakan smartphone BlackBerry 10 ketiga yang memiliki keyboard fisik QWERTY. Menariknya, ponsel ini punya sebutan 'BlackBerry Classic' karena memiliki tombol fisik Menu, Back, Send, End, serta Trackpad.

"Di 90 hari kerja pertama, saya selalu mendengar dari pelanggan fanatik BlackBerry bahwa tombol fisik (hard button) dan trackpad merupakan bagian penting dari BlackBerry QWERTY, yang membuat smartphone BlackBerry mereka sebagai alat pembantu produktifitasnya. Saya ingin pelanggan-pelanggan ini mengetahui bahwa kami mendengar mereka, dan smartphone baru ini adalah untuk mereka," kata John Chen, Executive Chairman dan CEO BlackBerry.

"Hari ini, kami senang bisa mengumumkan smartphone terbaru BlackBerry Q20, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda yang digemari semua loyalis BlackBerry QWERTY dan pelanggan bisnis dengan produktifitas tinggi. Dengan smartphone BlackBerry Q20, Anda akan menemukan tombol fisik yang familiar dan trackpad yang Anda inginkan, bersamaan dengan layanan email terbaik, pengalaman keyboar terbaik dan masa baterai terbaik."

BlackBerry Q20 merupakan ponsel QWERTY BB10 dengan layar sentuh 3,5 inci dan memiliki kapasitas baterai yang besar. Ponsel ini dibuat dengan material premium dan disesain untuk pemakaian sehari-hari serta ketahanan yang baik. Smartphone ini akan tersedia pada paruh kedua 2014.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Sedikit Bocoran Spesifikasi BlackBerry Q20 yang Bergaya Klasik, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id