https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Febuari 2013 Maret 2013 April, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Motorola Moto G bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G. Gadget Terbaru dari Motorola Moto G Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sebuah perangkat baru dari Motorola dengan mengusung nama Motorola Moto G, sepertinya vendor Motorola tidak mau kalah untuk megeluarkan perangkat gadget terbarunya. Walau nama nya tidak asing lagi dan sudah kita ketahui sejak pertama ponsel-ponsel anyar baru muncul, motorola sampai saat ini masih tetap eksis seperti halnya vendor lain yang selalu memberikan inovasi terbarunya. kira-kira seperti apa ya spsifikasi dari Moto G ini?

Moto G hadir dengan kepemilikan layar 4.5 inci yang merupakan layar yang cukup proporsional, karena nyaman untuk di genggam dan memiliki body yang ramping hanya 129.9 x 65.9 x 11.6 mm saja.

Tidak hanya itu saja Moto G ini juga masih memiliki fitur lainya dengan peforma yang cukup mempuni di kalangan smarphone lainya, seperti propesor yang dimiliki nya yaitu Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang juga di dampinfi dengan RAM 1GB yang juga menggunakan OS Android Jelly Bean yang nantinya juga dapat langsung di perbaharui dengan android KitKat.

Moto G juga memiliki kapasitas memori internal nya hingga 8/16 GB, yang disayangkan untuk anda yang masih kurang untuk menyimpan file, di smartphone ini belum bisa di tambah memori external.

Kamera yang dibenamkan di Motorola Moto G ini memiliki kamera belakang beresolusi 5 MP yang di dampingi juga dengan LED flash, sedangkan untuk kamera depan nya 1.3 MP saja, untuk kebutuhan foto-foto dengan smartphone ini bisa di andalkan dengan baik yang memberikan kualitas gambar yang cukup jelas dan berkualitas.

Harga Motorola Moto G sangat berfariasi, karena memiliki memori internal dua varian yaitu 8 GB dan 16 GB. Harga yang diperkirakan untuk 8 GB sekitar $179 atau sekitar 1,8 juta dan untuk 16 GB sekitar $199 atau 2,2 jutaan. Smartphone ini masih dirilis di Negara brazil dan berbagai Negara di Eropa, untuk masuk ke Indonesia kemungkinan awal tahun 2014.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Motorola Moto G Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id