https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp IMO Q8 Clarity Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp IMO Q8 Clarity Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp IMO Q8 Clarity Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp IMO Q8 Clarity Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Febuari 2014 maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga IMO Q8 Clarity bulan ini dan Spesifikasi Lengkap IMO Q8 Clarity. Gadget Terbaru dari IMO Q8 Clarity Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Tak lama lagi IMO akan memasarkan smartphone Q8 Clarity dengan harga Rp 3,88 juta. IMO Q8 Clarity ini adalah smartphone yang ditenagai oleh prosesor 8 core pertama di Indonesia dan dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar. Penasaran dengan IMO Q8 Clarity? Berikut spesifikasi lengkap IMO Q8 Clarity.

Smartphone IMO Q8 Clarity ini datang dengan desain elegan didukung bezel kanan dan kiri yang cukup tipis. IMO Q8 Clarity ini juda dilengkapi dengan tiga tombol kapasitif yang berada di bawah layar.

Spesifikasi smartphone IMO Q8 Clarity ini cukup gahar, yakni didukung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menampilkan gambar yang tajam dan sudut pandang luas.

Sektor dapur pacu adalah hal yang apling menarik dari IMO Q8 Clarity, yakni ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 8 core atau octa-core berkecepatan 1,7GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis tangguh dari Mali-450MP.

Smartphone bertenaga prosesor 8 core pertama ini juga didukung konektivitas yang mumpuni, sebut saja dukungan dual SIM, 3G HSPA+, NFC (Near Field Communications), Bluetooth, WiFi, dan USB 2.0. IMO Q8 Clarity dibekali memori internal 16GB yang didukung hadirnya slot microSD.

Sektor kamera, IMO Q8 Clarity juga cukup mumpuni berkat dukungan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash dan kamera depan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (24/01/2014), smartphone IMO Q8 Clarity menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan Special UI 3D. Smartphone gahar IMO Q8 Clarity ini disokong baterai berkapasitas 2000mAh dan mulai dipasarkan Februari 2014 mendatang.

Untuk mengetahui Harga terbaru Hp IMO Q8 Clarity Terbaru 2014 klik disini

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp IMO Q8 Clarity Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id