https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Bulan Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Bulan Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Febuari 2014 Maret 2014 April, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Liquid Z5 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z5. Gadget Terbaru dari Acer Liquid Z5 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Acer Liquid Z5 Jelly Bean, Phablet 5 Inci dengan Harga Terjangkau – Pada ajang CES 2014 beberapa waktu lalu, Acer memperkenalkan produk Phablet terbarunya yang dikenal dengan sebutan Liquid Z5. Phablet ini menawarkan spesifikasi yang menarik dikelasnya, penjualan Liquid Z5 sepertinya akan menyasar pasar kelas menengah, pasalnya phablet besutan Perusahaan asal Taiwan ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Acer Liquid Z5 ini memiliki layar berukuran 5 inci yang beresolusi pada 480 x 854 piksel. Pada bagian body, Phablet ini secara keseluruhan dibalut dengan konstruksi berbahan plastik. Namun khusus untuk bagian belakang terbuat dari bahan plastik yang tidak mengkilap, tujuannya agar tidak menimbulkan noda yang dapat menempel pada bagian body belakang tersebut, kemudian jika dilihat dari bagian samping akan disuguhkan dengan dua ruangan untuk menyimpan slot SIM dan satu ruangan untuk menyimpan slot MicroSD. Jadi, jika suatu waktu ingin mengganti kartu SIM tidak perlu lagi membuka body belakang termasuk baterai, tentunya sangat efisien, bukan?

Secara keseluruhan, Acer Liquid Z5 ini memiliki tampilan yang cukup unggul, serta cukup ringan pada saat digenggam, pasalnya berat Phablet ini hanya sekitar 147 gram saja.

Jika menyinggung sektor daya pacunya, Acer Liquid Z5 dibekali dengan prosesor Dual-Core MediaTek MT6572 dengan kecepatan 1,3 GHz Cortex-A7, dan hanya menyediakan RAM 512 MB dengan memori penyimpanan internal 4 GB serta untuk penyimpanan slot microSD hingga 32 GB. Kemudian pada segi pencitraan hanya memiliki kamera belakang dengan kapasitas 5 Megapiksel dengan LED flash dan kamera depan jenis VGA yang bertumpu pada kekuatan baterai sebesar 2000 mAh. Jika sekilas memperhatikan kinerja dari Liquid Z5 tersebut masih dapat diperhitungkan untuk sekelas Phablet. Namun Acer Liquid Z5 ini sudah berjalan pada sistem operasi Android versi 4.2.2 Jelly Bean.

Phablet Acer Liquid Z5 akan segera dirilis resmi pada pertengahan bulan Januari ini dan akan dipasarkan ke sejumlah pasaran Eropa, dengan harga dibanderol sekitar 169 Euro atau setara dengan 2,79 jutaan rupiah.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Acer Liquid Z5 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id