https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Febuari 2014 Maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Lumia 625 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 625. Gadget Terbaru dari Nokia Lumia 625 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Nokia Lumia 625 pertama kali diluncurkan di London, Inggris pada bulan Juli lalu. Para penggila gadget khususnya pecinta Nokia tentu sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran ponsel tersebut di tanah air. Dan kini angin segar berhembus seputar kehadiran ponsel tersebut. Ya Lumia 625 sudah resmi hadir di tanah air.

Diluncurkan di sebuah pagelaran di Mall ternama di Sudirman, Nokia Lumia 625 dibanderol dengan harga kisaran 2,9 jutaan. Mengenai spesifikasinya sendiri, seperti biasa ponsel jajaran Lumia Series selalu mengadopsi sistem operasi bestutan Microsoft yakni OS Windows Phone. Tak hanya itu beberapa fitur-fitur menarik seperti diantaranya didukung oleh lebih dari 18 juta lagu-lagu artis lokal maupun internasional dengan adanya fitur fitur Nokia Music dan Mix Radio. Beberapa game-game serta aplikasi menarik juga sudah tersedia pada ponsel yang satu ini.

Nokia Lumia 625 hadir dengan mengusung layar berukuran 4,7 inci resolusi 800×480 pixels dengan kerapatan layar mencapai 201 pppi with Sunlight Readability Enhancement, High Brightness Moce, Color Enhancement dan juga layar Super Sensitive Touch. Resolusi layar tersebut memang kurang tajam jika dibandingkan dengan smartphone-smartphone yang sekarang yang memiliki layar resolusi 1280×720 pixels.

Mengenai dapur pacunya, chipset Snapdragon S4 yang mengusung prosesor dual core dengan clock-speed 2 GHz, 512 MB RAM, serta kapasitas memori internal 8 GB yang diperluas dengan memori eksternal microSD up to 64 GB. Tak lupa baterai kapasitas 2000 mAh juga siap memberi daya listrik pada ponsel Windows Phone tersebut.

Dari sektor kamera, terdapat sebuah kamera beresolusi 5 MP fitur LED Flash di bagian belakang serta kamera pendukung jenis VGA di bagian depan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 625 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id