https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 503 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 503 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 503 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 503 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Januari 2014 Febuari 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Asha 503 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Nokia Asha 503. Gadget Terbaru dari Nokia Asha 503 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sepertinya tak lama lagi anda bisa menikmati perangkat murah dengan kemampuan fitur kamera yang cukup mumpuni, tak salah perangkat ini bakal dikenalkan oleh Nokia pada 22 Oktober mendatang. Handphone dengan nama Nokia Asha 503 saat ini masih baru dalam tahap bocoran yang diungkap oleh @evleaks.

Seperti yang terlihat pada gambar di atas memang Nokia menghadirkan design yang begitu eklusif (rasa mewah) pada ponsel sederhananya. Design yang menjadi branded perangkat baru nokia ini adalah penerapan ‘dual shot’. Terdapat dual layer pada bagian casingnya. Layer pertama ialah bagian yang terlihat transparan sementara layer kedua terbuat dari bahan plastik dengan warna yang colorful.

Sepertinya pada perangkat baru milik Nokia ini anda tak akan temukan tombol, melainkan sudah didesign dengan full touch. Untuk sistem operasi, sudah pasti menggunakan buatan sendiri berupa platform Series 40. Sangat menarik kamera yang digunakan pada bagian belakangnya adalah kamera 5MP. Bisa dibilang Nokia Asha 503 adalah pemilik kamera tertinggi di kelas Asha.

Sangat menarik, karena pilihan warna yang tersedia cukup banyak ada sekitar 6 warna warna, yakni hitam, putih, cyan, hijau, kuning serta merah.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 503 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id