https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue
Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei MediaPad 7 Vogue bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Huawei MediaPad 7 Vogue. Gadget Terbaru dari Huawei MediaPad 7 Vogue Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Huawei MediaPad 7 Vogue merupakan salah satu tablet yang baru saja dirilis oleh Huawei, tablet ini nantinya akan ditujukan untuk pasar menengah ke bawah. Jadi dapat kita asumsikan jika bandrolan harganya pun akan lumyan terjangkau, lantas seperti apa spesifikasi yang ditawarkannya?

Seperti dilansir dari halaman sidomi.com, Huawei MediaPad 7 Vogue memiliki layar berukuran 7″ inci dengan resolusi mencapai 1024×600 pixel. Adapun jenis layar yang digunakan adalah In Plane Switching (IPS), layar jenis ini memiliki keunggulan dalam menampilkan gambar yang lebih nyata dari layar jenis lainya.

Untuk dapur pacunya, punggawa baru Huawei ini akan berpacu dengan chipset ARM Cortex A9 yang mengusung quad core berkecepatan 1.2Ghz. Mengoptimalkan kinerja CPU tersebut, Huawei juga menambahkan RAM berkapasitas 1Gb pada bagian dalam tablet.

Sementara untuk sistem operasinya, tablet terbaru huawei ini berjalan pada OS android 4.1 jelly bean. Seperti diketahui OS tersebut saat ini tengah banyak digunakan untuk perangkat yang menyasar pasar kelas memengah, sehingga untuk kualitas dan performanya tidak perlu diragukan lagi.

Untuk memuaskan pengguna, fitur seperti bluetooth, wifi, jaringan 3G, usb otg dan browser juga disematkan pada perangkat ini. Tidak ketinggalan, kamera dengan sensor 3MP juga dipasangkan pada bagian belakang tablet untuk memudahkan pengguna dalam mengabadikan momen berharganya.

Sedangkan untuk tempat menyimpan datanya telah disediakan memori internal berkapasitas 8Gb, plus didukung juga dengan slot microSD yang dapat menampung sampai 32Gb. Sementara untuk sumber dayanya, baterai dengan daya tampung 4100mAh telah menjadi pilihan Huawei untuk tablet teranyarnya ini.

Sementara itu untuk harganya dibandrol cukup murah, masih dari sumber yang sama menyebutkan jika harga tablet ini hanya berkisar 32,4 jutaan. Harga tersebut terbilang terjangkau untuk sebuah tablet berbasis android, dimana harga taket yang sekelas bisa mencapai 3 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id