https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Smartphone Mito A95 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Smartphone Mito A95 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Smartphone Mito A95 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Smartphone Mito A95 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone Mito A95 bulan Febuari 2014 Maret 2014 dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Mito A95. Gadget Terbaru dari Smartphone Mito A95 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah sebelumnya Mito meluncurkan smartphone terbarunya di pasaran tanah air yang berlabel Fantasy A 50, tak membuat vendor lokal ini puas. Buktinya kali ini Mito kembali menghadirkan smartphone yang ditenagai dengan prosesor quad core. Smartphone yang diberi nama Mito A95 rencananya akan dijual dengan banderol yang tak terlalu mahal, sekitar Rp 2,5 juta saja. dengan baderol yang ditawarkannya, lalu apa saja keunggulan, spesifikasi maupun fitur yang akan diberikannya.

Smartphone teranyar besutan Mito ini hadir dengan mengusung spesifiksai yang terbilang mapan. Hadir dengan balutan layar sentuh berukuran 5 inci dengan di dukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang beresolusi HD 720 piksel, atau 1280 x 720 piksel. Bahkan layar dari smartphone Mito A95 ini telah dilapisi dengan pelindung dari gorean, yaitu Dragon Trail. Pada bagian sektor pacunya, smartphone ini akan ditenagai dengan chipset Medai Tek MT6589 yang akan mengusung prosesor quad core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Selain itu, prosesor tersebut juga akan dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari PowerVR SGX 544MP, dan di dukung dengan memeori RAM sebesar 1 GB.

Dengan spesifikasi yang di usungnya, yang terbilang cukup mapan untuk ukuran smartphone, menjadikan Mito A95 mampu menjalankan segala aplikasi yang terbilang berat, seperti multitasking dan mampu memainkan game kelas berat, seperti Asphalt 6. Menariknya lagi, game Asphalt 6 ini telah terinstal pada smartphone secara pre loaded. Pada bagian fitur kamera, smartphone ini bisa dikatakan cukup powerfull dengan di dukung kamera beresolusi 8 megapiksel yang tersemat pada kamera utamanya yang dilengkapi pula dengan autofocus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, telah tersemat dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Pada bagian konektifitas, ponsel cerdas tersebut akan dilengkapi dengan konektifitas yang cukup lengkap seperti kehadiran WiFi, Bluetooth serta 3G HSDPA. Selain itu, smartphone telah menggunakan sistem operasi Android terbaru, yakni Android 4.2 Jelly Bean. Sayangnya tak disebutkan berapa kapasitas baterai yang akan terpasang pada Mito A95 ini. namun yang pasti, smartphone ini akan hadir dengan harga cukup terjangku untuk pasar nasional yakni sekitar Rp 2,2 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone Mito A95 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id