https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo S820 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Lenovo S820 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Lenovo S820 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Lenovo S820 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo S820 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Lenovo S820. Gadget Terbaru dari Lenovo S820 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Lenovo kemabali memeprkenalkan ponsel pintar terbarunya ke publik, ponselnya kali ini hadir dengan balutan warna mentereng seperti yang nampak pada gambar di atas. Dari kabar yang beredar, ponsel yang dinamai Lenovo S820 tersebut nantinya akan menyasar kaum hawa sebagai target utamanya. Hal tersebut kami rasa wajar, sebab desainnya nampak begitu indah dan sangat cocok bila disandingkan dengan wanita yang dikenal lemah lembut.

Ponsel ini sendiri hadir dengan layar ideal 4.7 inci beresolusi 720×1280 pixel, dimana layar yang digunakan adalah tipe IPS capacitive touch screen. Meski sedikit lebih boros baterai daripada tipe amoled, namun layar jenis tersebut memiliki respon yang cukup tinggi terhadap sentuhan. Jadi dengan jari lentiknya, pengguna dapat dengan mudah menavigasi ponsel ini.

Pada bagian dalam ponsel sendiri juga tersedia jeroan yang cukup handal, sebab prosesor dual core berkecepatan 1.2Ghz telah disematkan oleh Lenovo. Disamping itu telah tersedia pula RAM berkapasitas 1GB, sehingga performa ponsel semakin dapat diandalkan. Sementara untuk system operasinya sudah menggunakan OS android seri terbaru, yakni OS android 4.2 jelly bean.

Beralih ke lini pengolah gambar, pada bagian belakang ponsel telah terpasang dengan indah sebuah kamera dengan sensor 13MP. Nampaknya Lenovo benar-benar ingin memanjakan kaum hawa, pasalnya seperti yang diketahui wanita sangat gemar untuk jeprat jepret dengan kamera ponselnya. Untuk bagian depan sendiri tersedia kamera 2MP, jadi nantinya pengguna juga dapat melakukan panggilan video (video call).

Dilengakapi dengan fitur yang cukup memadai, pastinya diperlukan sumber daya serta ruang penyimpanan data yang cukup luas. Oleh karena itu, memori internal berkapsitas 4GB telah disediakan oleh Lenovo. Tidak ketinggalan, tersedia pula dukungan microSD samapai 32Gb untuk media ekspansi penyimpanan datanya. Semntara untuk sumnber daya, telah disediakan memori internal berkapasitas 2000mAh.

Meski mengusung fitur yang yang lumayan canggih, namun ponsel ini dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau. Dari kabar yang beredar, untuk mendapatkan satu unit Lenovo s820, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 3 jutaan. Jauh lebih murah dari harga ponsel berkamera 13MP lainnya yang dibandrol dengan harga samapai di atas 5 jutaan. Ponsel ini sudah hadir sejak bulan juni lalu, berminat?

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo S820 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id