https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T720 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T720 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T720 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T720 Terbaru 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Mito T720 Bulan Juni 2014 - Juli 2014 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Mito T720. Gadget Terbaru dari Tablet Mito T720 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Mito adalah perusahaan mobile lokal yang cukup menarik keluaran produk-produknya bahkan hampir menyamai vendor kelas atas yang ada di Indonesia. Vendor yang mempercayakan Dedi Corbuzer sebagai brand abassadornya ini merilis sebuah perangkat tablet menawan dengan nama Mito T720. Spesifikasi yang dihadirkan untuk tablet ini bakal memukau anda para penggunanya, apalagi dibarengi dengan bandrolan harga yang ciamik murahnya.

Berikut ini adalah spesifikasi yang diusung Mito T720, pertama pada bagian layar mengusung diagonal 7 inci serta memiliki resolusi 480 x 800 pixels dan hadir dengan tipe TFT capacitive touchscreen, memory internalnya cukup luar dengan kapasitas 4 GB, mungkin RAMnya ini sangat mini hanya 512 MB, tapi menarik pada eksternal microSD sudah diberi kemampuan menyimpan hingga 32 GB. Konsep jaringan yang digunakan adalah model Dual Sim GSM yang bisa dipasangkan kartu apa saja anda mau tanpa loked dari operator, kemampuan mengolah data pada tablet Mito T720 adalah berupa kemampuan GPRS, EDGE, WIFI, Bluetooth yang sudah tersemat rapi dalam tablet ini.

Kemudian untuk fitur kamera yang digunakan sebagai sensor utama adalah kemampuan tangkap 2MP sedangakan dibagian depannya juga ada namun masih mengusung teknologi rendah VGA. Sedangkan untuk OS Mito T720 terbilang sudah cukup update dengan Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich), kemudian kemampuan daya gedornya dengan Prosesor 1 GHz, Beberapa fitur menarik lainnya untuk perpesanan baik text maupun multimedia adalah berupa Email, MMS, dan SMS. Browsing cepat, ada GPSnya juga terdapat banyak Game yang bisa anda nikmati melalui Android market (download). Harga yang dibandrol untuk Mito T720 terbilang cukup murah anda bisa mendapatkan dengan harga kisaran Rp 900.000,- (harga baru) per Bulan Juni 2014 - Juli 2014 sedangkan Rp 600-500 ribuan untuk harga secondnya yang bisa anda dapatkan di group jual beli atau forum-forum.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T720 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id