https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Sony NEX-5T 16,1MP dengan Fitur NFC serta WiFi

Spesifikasi dan Harga Sony NEX-5T 16,1MP dengan Fitur NFC serta WiFi

Spesifikasi dan Harga Sony NEX-5T 16,1MP dengan Fitur NFC serta WiFi
Spesifikasi dan Harga Sony NEX-5T 16,1MP dengan Fitur NFC serta WiFi, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Sony NEX-5T bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Sony NEX-5T. Gadget Terbaru dari Sony NEX-5T Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Kamera compact system Sony a NEX-5T yang ditunggu-tunggu akhirnya resmi diumumkan. Menarik dari lensa ini adalah pada kepemilikian lensa yang cukup lengkap bisa digonta-ganti sesuai dengan kebutuhan, kemudian hal menarik lainnya adalah keberadaan fitur NFC (Near Field Communication) dan WiFi.

Sony a NEX-5T sudah dibekali dengan resolusi 16,1MP dengan kelengkapan fitur berupa sensor Exmor APS HD CMOS. Memang sangat menggoda pasalnya besaran sensor yang diterapkan mendekati miliki kamera profesional DSLR. Ukuran sensor yang dimilikinya ini memang cukup besar sehingga diklaim mampu membuat NEX-5T  menampung cahaya lebih banyak ketika jepret gambar dalam mode low-light, bahkan mampu menghasilkan kualitas gambar lebih kaya dari DSLR.

NEX-5T bakal sangat memukau pasalnya dihadirkan dengan lensa kit SELP1650 f/3.5-5.6 yang miliki ukuran panjang 1,2 inci ketika melakukan zoom maksimal.Kemudian di dalam lensa ini sudah tertanam Optical SteadyShot dengan kemampuan untuk meredam goncangan saat melakukan pemotretan atau pengambilan gambar. Ketika melakukan Zoom saat shot video juga lebih stabil.

“Kamera terbaru ini membawa tradisi desain kompak dan kinerja tinggi yang dimiliki seri NEX-5,” kata Mike Kahn, Director of The Interchangeable Lens Camera Business Group Sony. “Hadir dengan kemudahan, dibundling dengan lensa kit power zoom SELP1650, pilihan yang ideal bagi para pengguna step-up point-and-shoot, para fotografer smartphone yang mencari kualitas gambar tinggi dan untuk para penggemar foto yang mencari alternatif lain yang lebih portabel untuk menggantikan DSLR mereka.”

NEX-5T hadir semakin menarik dengan dilengkapinya kelengkapan 15 aplikasi di dalamnya. Beberapa diantara aplikasi tersebut adalah berupa Direct Upload, Motion-shot, dan Time-Lapse. NEX-5T bakal disediakan dalam pilihan-pilihan warna silver, hitam, dan putih. Kamera ini rencananya akan tersedia bulan September dengan harga $700 + lensa kit SELP1650.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Sony NEX-5T 16,1MP dengan Fitur NFC serta WiFi, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id