https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Optimus L1 II Terbaru Bulan Agustus 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Optimus L1 II Terbaru Bulan Agustus 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Optimus L1 II Terbaru Bulan Agustus 2013
Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Optimus L1 II Terbaru Bulan Agustus 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone LG Optimus L1 II bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Smartphone LG Optimus L1 II. Gadget Terbaru dari Smartphone LG Optimus L1 II Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. LG Mobile merupakan salah satu Brand smartphone dunia yang cukup disegani oleh Brand lainnya, pasalnya perusahaan asal korea selatan tersebut juga jerap kali meluncurkan ponsel berkualitas yang disetai dengan bandrolan harga terjangkau. Baru – baru ini misalnya, LG Mobile telah merilis sebuah smartphone yang disebut LG Optimus L1 II yang dilengkapi dengan spesifikasi tangguh meski ditujukan untuk pasar kelas bawah.

Seperti dilansir dari GSM Arena, ponsel yang hadir dengan layar 3″ inci (320×240 pixel) ini baru saja diperkenalkan ke publik. Dimana pada bagian dalam ponsel tersebut, nantinya LG akan membenamkan prosesor snapdragon berkecepatan 1Ghz dari Qualcomm sebagai motorik penggerak ponsel.

Selain itu, LG Optimus L1 II juga akan hadir dengan OS android 4.1 jelly bean sebagai sistem operasinya. Jadi nantinya pengguna dapat menginstral dan menjalankan berbagai aplikasi serta game android seri terbaru, sehingga ponsel juga terkesan lebih mewah dan canggih.

Sementara untuk menopang kinerja ponsel, LG menyediakan RAM berkapasitas 1Gb. Tersedia juga memori internal berkapasitas 4Gb untuk media penyimpanan datanya, plus dukungan microSD sebagai media ekspansi. Tidak ketinggalan, yang terpenting adalah tersedianya baterai dengan daya tampung 1540mAh sebagai sumber daya ponsel.

Fitur lainnya dari perangkat ini yang sudah diketahui berupa adanya kamera 2MP dibagian belakang ponsel,msedangkan untuk fitur yang lainnya masih belum terungkap. Sedangkan untuk masalah harga, perangkat ini dibandrol LG dengan kisaran harga 950 USD, kurang lebih sekitar 1 jutaan rupiah.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Optimus L1 II Terbaru Bulan Agustus 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id