https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Motorola Moto X bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto X. Gadget Terbaru dari Motorola Moto X Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah cukup lama beredar mengenai bocoran dan spekulasi mengenai smartphone terbaru dari Motorola, kali ini Motorola benar – benar memperkenalkan Motorola Moto X yang sudah ditungu – tunggu. Motorola Moto X ini bertenaga Motorola X8 dan memiliki ukuran layar yang cukup lebar, yakni 4.7 inci AMOLED.

Motorola membekali Motorola Moto X ini dengan layar seluas 4,7 inci berteknologi AMOLED yang menawarkan resolusi HD 720p. Sebagai pelindung layar, layar ponsel ini dilapisi dengan Magic Glass.

Di sisi dapur pacunya, Motorolamembenamkan chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960T yang mengusung prosesor dual-core krait berkecepatan 1,7GHz sebagai otak utama performanya. Kinerja CPU dibantu lagi dengan memori RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis handal Adreno 320.

Di sektor kamera, terdapat kamera utama bersensor 10MP berteknologi ClearPixel. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 2,1Mp, kedua kamera ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Untuk sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.2 Jelly Bean.

Moto X dibekali baterai berdaya 2200mAh sebagai sumber dayanya yang dikalim mampu bertaha hingga 13 jam dalam keadaan icara pad ajaringan 3G. Untuk keperluan konektivitasnya, terdapat WiFi, NFC, dan Bluetooth.

Moto X hadir dalam dua versi, yaitu 16GB dan 32GB, namun sayangnya saat ini hanya maish tersedia di Amerika, belum ada informasi kapan akan mausk ke Indonesia.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id