https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Maxtron C3 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Maxtron C3 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Maxtron C3 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Maxtron C3 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Maxtron C3 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Maxtron C3. Gadget Terbaru dari Maxtron C3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Maxtron C3, Ponsel Harga Murah Fitur Melimpah – Maxtron C3 meruapakn salah satu ponsel entry level harga murah cukup memiliki segmen tersendiri di tangan konsumen dengan dukungan fitur yang cukup melimpah diantaranya tersedia TV Analog dan FM Radio.

Lebih menariknya dibekali slot Dual SIM GSM dengan layar display 2.4 inch QVGA dalam hal konektivitas ada Bluetooth 2.1 dan untuk mengekspansi peyimpanan data eksternal terdapat slot microSD hingga 16GB.

Selain itu dapat juga di pergunakan untuk internetan dengan layanan 2G seperti  GPRS, MMS, WAP ketika malam hari dapat di pergunakan menjadi senter karena ada lampu LED sebagai fasilitas senter terletak pada bagian atas ponsel Maxtron C3.

Harga Maxtron C3 tergolong cukup murah dan terjangkau hanya di banderol sekitar Rp. 200 ribuan untuk setiap unitnya di tingkat eceran tanah air.

Spesifikasi Maxtron C3 :
GSM+GSM+TV
Camera
Layar 2.4inch QVGA Screen
Mampu membaca format player : MP3, MP4, 3GP
FM Radio
Audio/Video Player
Bluetooth 2.1
Webcam
GPRS/MMS/WAP
Torch Light atau Lampu senter
Slot Micro SD up to 16GB

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Maxtron C3 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id