https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z3 Terbaru 2013

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z3 Terbaru 2013

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z3 Terbaru 2013
Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z3 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Liquid Z3 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z3. Gadget Terbaru dari Acer Liquid Z3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Salah satu produsen elektronik di Taiwan, Acer dikabarkan menghadirkan perangkat terbaru mereka yang ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Ponsel android dual core murah ini adalah Acer Liquid Z3 yang hadir juga dengan sistem operasi android Jelly Bean 4.2.

Untuk spesifikasi, Acer Liquid Z3 ini diantaranya hadir dengan layar dengan ukuran 3.5 inci, dapur pacu berupaprosesor Dual Core berkecepatan 1 Ghz.Sedangkan untuk media penyimpanannya, Acer Liquid Z3 ini hadir dengan memori internal berkapasitas 4 Gb.Untuk urusan kameranya ponsel ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 3 Megapiksel.

Menariknya ponse ini juga memiliki fitur Dual SIM dan yang lebih menarik lagi yaitu pengguna dapat menyesuaiakan profil yang diinginkannya dengan dilengkapi empat mode yang ada pada ponsel ini yaitu Basic Mode, Senior Mode, Classi Mode dan yang terakhir adalah Keypad Mode.

Rencananya Acer akan meluncurkan ponsel ini untuk pertama kali di kawasan Eropa pada bulan Agustus 2013 ini dan harga jual dari ponsel terbaru besutan Acer ini dijual dengan harga sekitar USD 132.- atau sekitar Rp. 1,3 jutaan. Tersedia pula dua piliha warna yaitu warna hitam dan putih.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Z3 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id