https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » » Sebuah Hasil Bechmark Sony Xperia Z1 Muncul dengan Score Tinggi

Sebuah Hasil Bechmark Sony Xperia Z1 Muncul dengan Score Tinggi

Sebuah Hasil Bechmark Sony Xperia Z1 Muncul dengan Score Tinggi
Sebuah Hasil Bechmark Sony Xperia Z1 Muncul dengan Score Tinggi, Sebuah hasil bechmark muncul mengenai perangkat milik Sony terbaru yang bakal segera hadir yakni Sony Xperia Z1, dipastikan perangkat ini bakal hadir dengan spesifikasi mantap.

Sangat menakjubkan pada hasil uji coba yang dilakukan pada situ bechmark tersebut memperlihatkan perolehan score yang diperoleh Xperia Z1 mencapai nilai 30,625 yang sudah pasti tidak begitu jauh dengan rivalnya Samsung Galaxy S4 versi cepat dengan score bechmark 31,491 berarti terpaut tidak terlalu jauh. Apa ini merupakan flagship terbaru dari Sony, wah pasti ranah gadget akan menjadi lebih ramai.

Kemudian beberapa bocoran spesifikasi yang dapat diungkap bakal di bawa Sony Xperia Z1 adalah berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 800 quad-core Krait 400 serta memiliki kemampuan mengelola grafis dengan Adreno 330.

Kemudian spesifikasi lainnya yang diungkap dari perangkat yang bakal usung Android 4.2.2 Jelly bean ini adalah sematan kamera utama 20.7 megapixel yang dilengkapi Xenon Flas serta memiliki kemampuan mengambil video resolusi 4K. Namun hingga saat ini kehadiran Xperia Z1 masih menjadi rumor dan masih menunggu sampai ada konfirmasi resmi nanti. Baiklah sobat teknokers, kita tunggu saja update berita selanjutnya tetap pantengi teknokers ya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Sebuah Hasil Bechmark Sony Xperia Z1 Muncul dengan Score Tinggi, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id