https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Info Phablet Nokia Lumia 1520 Muncul di Media

Info Phablet Nokia Lumia 1520 Muncul di Media

Info Phablet Nokia Lumia 1520 Muncul di Media
Info Phablet Nokia Lumia 1520 Muncul di Media, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Phablet Nokia Lumia 1520 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Phablet Nokia Lumia 1520. Gadget Terbaru dari Phablet Nokia Lumia 1520 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Sepertinya akhir sepetember ini adalah waktu yang wajib untuk diketahui oleh mereka pencinta perangkat milik Nokia, dikarenakan pada waktu itu mereka akan perkenalkan sebuah perangkat terbaru dengan basis Phablet 6 inci dengan julukan Bandit atau sempat dirumorkan juga bakal usung nama Nokia Lumia 1520.

Memang berdasarkan rumor yang santer beredar spesifikai yang bakal dibawa oleh Lumia 1520 kemungkinan bakal bawa layar 6 inci yang memiliki resolusi Full HD, kemudian bahan yang diusung untuk membentuk body perangkat ini adalah berupa polikarbonat (bukan metal), kemampuan menarik bakal dibawa yakni berupa kamera PureView 20MP, dan sepintar design bodynya sangat mirip dengan Lumia 925. Sebagaimana dikutip melalui WPCentral, Lumia 1520 bakal mengusung pendongkrak kinerja berupa prosesor Snapdragon quad-core dan Windows Phone 8 GDR3.

Sebenarnya banyak spesifikasinya yang sudah mulai “tercecer” sejak januari 2013 lalu mulai dari komponen yang akan dibawa serta fitur di dalamnya. Namun meskipun beberapa bulan lalu tetap saja yang tampak belum terlalu jelas, namun kali ini muncul kembali dengan lebih jelas dalam bentuk yang solid sudah menyatu.

Foto penampakan “Lumia 1520″ itu tampak disejajarkan dengan perangkat berwarna hitam. Namun masih membingungkan apakah itu benar foto dari Lumia 1020 atau bukan karena apabila sekilas dilihat sangat mirip dengan gambar bocoran pada bulan lalu.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Info Phablet Nokia Lumia 1520 Muncul di Media, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id