https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Foto dan Spesifikasi HTC Zara Kembali Muncul

Foto dan Spesifikasi HTC Zara Kembali Muncul

Foto dan Spesifikasi HTC Zara Kembali Muncul
Foto dan Spesifikasi HTC Zara Kembali Muncul, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga HTC Zara bulan ini dan Spesifikasi Lengkap HTC Zara. Gadget Terbaru dari HTC Zara Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Ponsel keluaran terbaru HTC yang beberapa waktu lalu sempat bocor di internet, yakni HTC Zara, kembali menampakan dirinya, terlihat foto dari HTC Zara dan beberapa ulasan spesifikasinya yang di ungkapkan kan oleh @evelaks. evleaks sendiri sampai saat ini selalu mengungkapkan bocoran yang tepat.

Apa saja yang ditawarkannya? HTC Zara hadir dengan layar sentuh besar berukruan 4,5 inci yang memiliki resolusi qHD 540 x 960 piksel. Layarnya di padukan dengan teknologi Super LCD2 yang sudah menjadi ciri khas dari HTC.

Nantinya, HP ini kabarnya akan menggunakan Android 4.3 Jelly Bean dimana OS itu adalah yang terbaru saat ini dari Google dengan sentuhan antar muka Sense 5.5.

Sebagai pendobrak kinjera pefroma, HTC membenamkan chipset Snapdragon MSM8930 milik Qualcomm yang mengusung prosesor dual-core Krait berkecepatan 1,2GHz plus dukungan memori RAM 1GB GPU Adreno 305.

Untuk sisi kameranya, perusahaan asal Taiwan ini menyematkan kamera utama beresolusi 8MP yang disertai dengan LED Flash dan mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Sebagai sumber daya, sudah dibenamkan baterai berdaya 2100mAh.

Belum ada informasi resmi dari HTC, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Foto dan Spesifikasi HTC Zara Kembali Muncul, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id